Minggu, 21 Juni 2009

[[ HANTU ONLINE ]]

Ne ff terinspirasi gtara2 gw demen nonton film horror plus adek gw yang sialan ngubur gw peke bvantal n bedcover waktu gw ge ol!! Siaaalllll!!! Nantikan balas dendam gw vin!!! xD


…….
……..
………


Fanfic gw kali ini agak beda dari yang sebelumnya..
N gw rasa gak da humornya deh.. kali ne gw mw bikin yang SEREEEMMM~ wkwkwkwk n kali ne kakak gw jadi pemeran utamanya.. ^^v piss kak..



………..


…………
………
……



“eh, katanya low kita ol malam2 gne kita bakal bias liahat setan yang keluar dari computer kita lo.. hihihihi” ucap naruto,, seorang siswa SMA ninja akademik konoha sambil asik ol fb di pcnya sementara waktu menunjukan jam 12.30 pagi.



“sumpah lo???” ucap sakura siswi SMA ninja akademik konoha yang merupakan teman naruto yang kebtulan menginjinkan naru nginep di rumahnya



“ia,, gw beneran.. buat pa gw boong ma lo?? Coba ja lo ol jam sgne tereus ucapkan kata online~ sampai 7x dengan nada seriosa dan jagan lupa mbil getok2 keyboard lo..” sahut naru



“sinting lo!!! Gw gak mau ketemu setan goblok!!! Baka bgt c!! tapi low setanya ganteng apalagi mirip sasuke gw mau ketemu.. xixixi xD” ucap sakura sambil memainkan hpnya..



“mana ada setan ganteng!! Sembrangan ngomong lo!! tapi low lu mw coba.. ok kita coba panggil th hantu,, low ada apa2 gw yang tanggung jawab.. gmana???”ucap naruto mbil berkacak pinggang




Akhirnya naru n saku mencoba memanggil hantu ol tersebut,,
Online~ online~ Online~ online~ Online~ online~ Online~
Tok.. tok.. tok…
Mereka menyanyikan kata ol dengan nada seriosa sambil ngetok2 keyboard mereka.. [gak kebayang falsnya kyk apa!!xD]
Dan tiba2.. lampu kamar itu mati.. computer juga mati mendadak dan berubah menjadi gresek dan..
GROARRRRR GRRRRRR
Keluarlah yhantu ol yang di sebut itu..





GYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! Triekan histeris sakura keluar,, dia terus mundur menjauh dari pcnya..dia terus bertriak sambil menangis.. sampai ia merasa berhasil bersembunyi di suatu tempat,, ia merasa aman tetapi…
Jreeeng… ktika saku menengok ke belakang…
GYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!1 HELP! !!!!!! lagi2 triakan sakura lepas,, dan ia berusaha lari ke dapur untuk mengambil pisau,, sementara th habtu masih ngebayngin sakura..





Naruto yang masih berada di dalam kamar dan bilang akan bertanggung jawab gemetaran melihat sosok hantu itu,, ia berusaha untuk melawan hantu itu tetapi percuma,, semua serangannya tembus dan tiba2 hantu itu membuat baling2 kipas angina di kamar sakura terlepas lalu terbang dan memotong leher naru.. lalu naru pun meninggal
……..




…….
…….





“mana ya pisaunya” ucap sakura sambil panic..
Tiba2.. BRUKKK!!! Pintu dapur tertutup sendiri lalu.. WUSSSHHH jendela dapur terbuka dan angina masuk.. tiba2 saat saku nengok ke samping.. ia menemukan hantu itu dating memberi pisau bertaburan belatung..
GYAAAAAAA!!!!!! Sakura berteriak lalu pingswan di tempat..





Hantu itu langsung menghilang kembali masuk ke dalam computer dan sebelumnya hantu itu tertawa.. HIIIHIIIHIIIHIIII~

…..
…….
Kira2 capa kah yang akan menjadi korban hantu ol selanjutnya???
Saksikanlah kisah ini…






[[ HANTU ONLINE]]
By : sasuke uchiha






Genre : horror






Prim chara : para shinobi





……
…….
……





Hari itu,, pagi yang cerah menghiasi halaman SMA ninja akademik konoha,, seperti biasa murid2 sibuk melakukan kegiatan mereka masing2…sampai akhirnya..
Nampak dari kejauhan seorang wanita berambut kuning panjang berlari2 dengan muka pucat,, ya itu ino,, salah satu siswi SMA ninja akademik konoha..
Kedatangan n triakannya membuyarkan konsentrasi siswa n siswi sekolah itu..






“ TEMAN2!!! PENGUMUMAN!!! TEMAN KITA NARUTO UZUMAKI TELAH MENGGAL TADI MALAM DENGAN KONDISI LEHERNYA PUTUS.. SEDANGKAN TEMAN KITA YANG SATU LAGI SAKURA HARUNO DI RAWAT DI RUANG PERAWATAN INTENSIF RSJ KONOHA AKIBAT DEPRESI HEBAT!!! Hosh.. hosh..” triek ino sambil terengah engah..





“benarkah??” ucap sasuke sambil ngetik2 di hpnya




“i.. ia sas.. gw gak boong.. temen2 lo itu celaka di rumah sakura..gw lit pake mata kepala gw ndiri waktu tadi pagi gw ke hum sakura buat berangkat skul bareng..” jawab ino




“sumpeh lo jujur kan?? Mang kenapa mereka bias kayak gto no???” ucap kiba sambil menunggangi anjing kesayangannya [maklum gak mampu bli kuda xD]




“lo beneran no??? sakura sekarang ada di RSJ?? Ok.. kami semua bakal percaya low udah liat buktinya1!!” ucap lee yang merupakan murid paling unik di skul itu.. [unik maksudnya mukanya susah di cak!! xP]




“ok!! Biar lo semua percaya gw ajak lo semua ke RSJ konoha buat jhenguk sakura!! Ayo cepet lo ber 3 ikut gw!!” sahut ino sambil mulai berjalan menuju RSJ konoha yang letaknya tak begitu jauh dari sekolah.. [gla.. skul deket RSJ! Ckkckck]



…………
……….
………….




Akhirnya mereka semua pergi ke RSJ konoha untuk menjenguk sakura,, mereka melihat kondisi sakura yang mengenaskan.. tetapi ada yang aneh.. dia menulis2 sesuatu di selembar kertas sambil terus menangis..




“dia menderita trauma yang cukup berat,, saya sendiri juga tidak tahu kejadian tragis apa yang menimpah anak ini kemarin malam.. sungguh kasian gadis ini..” ucap seorang pria bertubuh besar memakai pakaian warna putih dan membawa stetoskop,, nampaknya dia dokter di situ..





“apa benar bgitu dok?? Lalu apa yang dilakukan sakura dengan kertas itu?? Apa dia bsa sembuh dok??” Tanya ino dengan wajah penuh harapan


“aku rasa I a membutuhkan teman2 di sekelilinggnya untuk membantunya keluar dari trauma tersebut,, tapiu maav jam, jenguk sudah habis,, jadi kalian harus pulang sekarang.. mav ya..” ucap sang dokter





Akhirnya mereka ber4 turun ke lantai 1,, ino menangis karena gak tega liat kndisi sakura,,
Saat sedang berjalan.. tiba2 ada sesuatu yang jatuh dari atas..
BRUUK!!! [suara apa th??]
GYAAAAA!!! Ino berteriak histeris,, ternyata yang jatuh dari atas adalah sakura.. sakura sudah kehabisan banyak darah akibat terjun dari lantai 4 RSJ konoha.. dan nampak ia membawa buku yang ia tulisi sesuatu sambil menangis.. lalu saku pun meninggal
Dan ternyata penyebab terjunnya sakura adalah.. ia seperti melihat belatung di mangkuk obat yang di berikan suster,, sakura yang masih trauma berat kabur dan terpleset jatuh dari pagar pemabatas..





Cowo2 yang dating k situ Cuma bias cengo ngliat kajadian tragis itu.. sementara ino terus menagis..





“akan gw ambil; buku itu,, syapa tau bisa jadi petunjuk apa yang menyebabkan sakura mengalami trauma..”ucap sasuke yang masih penasaran dengan penyebab kematian naru dan gilanya saku..




“ia pinter lu sas!! Gw stju,, gw juga penasaran apa yang di tulis ma saku!” ucap kiba.




Sasuke pun mengambil buku bersampul pink itu..
Lalu membuka halaman demi halaman..
Ternyata sakura bukan menulis tapi menggambar.. sasuke mengamati gammbar itu..





“o_O ah?? Gak mungkin!! Gambar ini… gak salah lagi,, sakura gambar wajah kakak gw yang udah meninggal 4 tahun lalu!!! Tapi setau gw saku.. g pernah ngliat kakak gw!! Dari mana dy tau muka kakak gw???!!!” ucap sasuke dengan herannya karena melihat isi buku sakura merupakan gambar wajah kakaknya itachi uchiha yang sudah meninggal 4 tahun lalu di depan kmputernya sendiri.. [waduh.. mati di apain pc th???o_O]





“hah??? Hks.. hks.. Kakak lo sas???hks.. hks.. Yakin lo?? stau gw lo gak punya kakak dh..” ucap ini sambil disertai isak tangis..




“tapi sas,, kuq kakak lu kayak setan gtu???o_O” ucap lee yang agak aneh ngliat gambar tersebut




“gak tw gw!! Tapi gak salah lagi!! Yang saku gambar th wajah kakak gw!! Gw gak mungkin salah!! Walau penampilannya kyak hantu gne ne wjah kakak gw!! Gw kenal bgt ne tampang!!” jawab sasuke dengan wajah yang masih tak percaya..




“mang penyebab kematian kakak lo yh pa?? coba lo critain dh sas..!” ucap kiba yang sedang di jilat2 anjingnya




“ok gw crita” kata sasuke..
Akhirnya sasuke bercerita tentang kejadian 4 tahun yang lalu..
………


…….
……….
………….
………….




4 tahun yang lalu.. di kediaman keluarga uchiha,, ada 2 orang bersaudara yaitu sasu7ke n itachi.. mereka memang punya perbedaan umur yang ckup jauh.. yaitu bda 5 tahu,,
Saat itu,, sasuke masih berusia 13 tahun dan kakaknya itachi berumur 18 tahun,,
Pada suatu hari.. mereka berdua sedang bermain pc di kamar..
Biasalah.. kakaknya sasuke th techno bgt.. dy berurusan terus sama dunia ol,, bahkan menyimpan berjuta rahasia di jaringan ol..



…………
………….
…………..
………




Sebagai ninja yang mempumyai banyak musuh.. ada musuh dari Negara lain yang mengetahui bahwa itachi banyak menyimpan rahasia Negara dalam fbnya [ninja canggih udah tw fb!! xD] musuh tersebut menyusun rencana untuk membunuh itachi dan membongkar isi fbnya demit au rahasia Negara konoha..
…………



……….
…………..
……..




Sampai akhirnya.. pada suatu malam.. sasuke udah tidur tapi kakaknya masih asik ol fb sampai tengah malam.. aking keasikan ol fb ia tak menyadari adnya orang di belakang..
Dan….



Itachipun mati dengan luka tusukan sebanyak 13 buah di bagian kepala,, 6 buah di bagian dada dan 12 buah tersebar pada bagian tangan dan kaki.. [tragis bok~ piss kakak ^^v]
Musuh pun langsung mengacak2 fbnya dan ternyata rahsia di simpan pada blog itachi dengan k0ndisi privat blog.. musuh kesal dan pulang dengan tangan kosong juga mbil menggrutu…





“ya gtu lah kira2 kejuadian yang menyebabklan kakak gw mwninggal.. huft~ gw gak gitu tahu persis cz gw lagi tidur” ucap sasuke setelah bercerita..
……….



……..
………..




“ada gak kjemungkinan low kakak lu jadi setan gentayangan??” kata ino sambil berkacak pinggang



………..
…………



“ jangan Tanya gw!! Gw kagak tw.. rang gw gak prnah di gentayangin ma kakak gw!! Tapi low emang kakak gw masih nyimpen tujuan atau dendam atau masih lum puas ol mungkin aja dia gentayangan!!” jawab sasuke




“lo semua udah pernah denger lom low warga sini diresahkan oleh hantu ol yang keluar tiap tengah malem low ada yang ol tengah malem n manggilin dy???” ucap shikamaru yang tiba2 dateng n nongol di antara mereka



“ngapain lo di sini??” kata ino yang hran ngliat shika yang dating tb2..

“gw cumja mw jemput lo.. ada urusan penting no.. guru manggil lo!!” jawab shikamaru



“eh?? Apa kata lo?? setan ol??o_O keluar low orang ol tengah malam?? Jgn2 th setan kakak gw!?? O_O” ucap sasuke heran..



“gmana biar lo gak heran n tau syapa th setan.. kita ber lima nanti malem kumpul di rumah sasuke n kita ol jam 12.30 malam???” ucap shika maru seraya menarik ino menuju ke skolah..




“its ok.. no problem…nanti malem lo semua kumpul di rumah gw.. tapi sebelumnya gw mw minta ptunjuk ma kakek gw yang merupakan paranormal konoha” ucap sasuke


…………
……….
……………
…………….


Sasuke berjalan meninggalkan rumah sakit dan berjaln ke suatu tempat yang tak jauh dari rumahnya “PENASEHAT SPIRITUAL” itu lah yang tertulis di kaca tempat itu..
Sasuke memasuki tempat itu..
Ternyata itu adalah tempat praktek kakeknya si paranormal terkenal di konoha.. namanya madara uchiha..



“permisi kek.. sasu mw minta ptunjuk ma kakek dung..” ucap sasuke sebari mengetok pintu..

“ia.. masuk ja nak..” ucap madara sambil membuka pintu lalu segra berjalan mkenuju ruang prakteknya dan menyalakn lilin untuk persiapan meramal..

Sasuke dan madara duduk berdua di ruangan itu.. dan mulai melakukan ritualnya..


“sasuke.. kamu tau kan… sebab penyebab kematian kakak mu…
Aq rasa hantu ol yang berkeliaran itu adalah kakakmu.. dan.. penyebab dia tidak bias tenang dan gentayangan adalah..
Dia lum sempat menitipkan pesan trakhirnya padamu dan ia masih lum puas ol..” ucap madara sang penasehat spiritual

“so… apa yang harus aq lakukan untuk menenangkan arwah kakak???” ucap sasuke..

“ mau gak mau kamu harus memanggil arwahnya keluar dan memberi pengertian pada arwah kakak mu sehingga arwahnya bisa tenang.. lagi pula arwah kakakmu itu sudah bercampur dengan roh jahat LAMIAA"


"ah?? roh jahat la mia??? paan th kek??o_O" ucap sasuke heran karena ia belum pengalaman dalam hal ghaib..


"la mia adalah roh jahat yang menggabungkan diri dengan roh penasaran milik orang yang sudah meninggal.. jika roh itu bergabung lebih lama dengan roh kakak mu,... maka kakakmu akan di tarik ke neraka.. sekaranglah saaatnya untuk memisahkan roh asli kakakmu dengan roh jahat lamia itu.." kiata madara seraya memberikan buku mantra pada sasuke



"itu buku mantra untuk memisahkan 2 roh tersebut.. hafalkan dan lakukan yang terbaik.. cucuq.. aq yakin kamu bisa.. satu pesan dari q.. ini adalah pertarungan dengan roh jahat yang mempertaruhkan nyawa.. berhati2 lah.. jika tidak nyawamu akan terancam...dan pada saat 2 roh itu berpisah.. masukkanlah roh la mia ke dalam kambing dan sembelih kambing itu.. lakukan dengan sempurna.. aq akan menyertaimu dalam misi ini" ucap madara sekali lagi..


"baik kek.. aq menegerti.." jawab sasuke..


"sebelumnya ada yang ingin kusampaikan.. sebelum melakukan semua itu.. ucapkanlah dengan yakin di dalam hati mu seperti ini : aq menyambut kematian dalam jiwaq" madara terus berkata dan memberi tahu cara2 mengusir roh jahat dan menenangkan roh itachi..


sampai akhirnya.. malam pun tiba,,,
.................
..........................
.......
...........
.................
.............
......................






tak di duga dan tak di sangka.. semua murid SMA ninuja konoha berkumpul di rumah sasuke untuk membantu mengungkap rahasia hantu ol..
sasuke bersama madara sudah berada d i kamar dan bersiap menyalakan pc
sementara yang lain berjaga2 di luar kalau misalnya nanti terjadi sesutau..





*di dalam kamar*


online~ online~ online~ online~ online~ online~ online~
tok.. tok.. tok....
sasuke memanggil hantu ol tersebut dengan cara yang sama seperti yang di lakukan oleh saku n naru....


madara yang sudah beriap2 dengan jimat di belakang sasuke sudah mulai merasakan kehadiran roh jahat dan roh itachi..



tiba2... sama seperti waktu peristiwa menggalnya naru dan gilanya sakura...
semkua lampu kamar tiba2 mati..
komputer yang menyaloa langsung mati dan berubah gresek..



"dia datang jagan kaget dan lakukan yang terbaik sas!!!" ucap madara yang berdiri di belakang sasuke...




hantu itu keluar dari komputer,,,




dengan wajah yang mengerikan..
.......
............
..................





sasuke sebenernya merinding bgt..
mw triak... malu..
mw nangis... di getok madara nanti...
akhirnya sasukie cuma diem dan gemeteran ngliat th setan keluar dari pc nya...




tapi...
"kak...." ucap sasuke pelan.. dengan mata ber kaca2...
di pikirannya sudah terbayang masa2 indah bersama kakaknya sebelum kakaknya meninggal





"SAS JANGAN LENGAH!! ITU BUKAN SEPENUHNYA ROH KAKAK MU!!! PISAHKAN ROH JAHATNYA!!! UCAPKAN MANTRA ITU!!!!" triak madara panik sambil sibuk nymbit setan pake beragam jimat [dapet jimat dari mana th kek?? xP]





ARRRRGGGGHHH!! UGH!! ternyata hantu itu sudah mencekik leher sasuke.. akhirnya..





sasuke membaca mantra tersebut...
................
.................
...........................
..................




dan.....










terlihatlah 2 arwah yang melayang di udara...
arwah itachi.. dan arwah roh jahat la mia...






madara yang berada di belakang segera mengambbil kambing dan memasukkan roh jahat itu ke dalam kambing yang sudah di sediakan..
lalu...
kambing itu di belah 2 oleh sasuke dan roh jahat itu pun lenyap untuk selamanya...
kini yang tersisa tinggal arwah itachi...





sasuke's mind : kak... aq kan menenagkan arwah mu.. tenang saja..






keributan bukan hanya terjadi di dalam rumah tetapi juga di luar rumah..
murid2 SMA knoha di sibukkan dengan kedatangan arwah gentayangan yang lain yang menyebabkan beberapa di antara mereka luka2..
tetapi untungnya berhasil di usir roh2 itu..





kemabli ke kejadain di dalam kamar...





madara membacakan mantra penenang arwah...
mantra itu terus dibacakan..
dan..
mantra itu mempunyai resiko pengurasan tenga yang sangat tinggi yang dapat menyebabkan kematian...








akhirnya arwah itachi sudah dapat di tenangkan oleh mantra yang diucapkan madara..



tetapa.. madara langsung terkapar di lantai...
sesak napas..
dan..



..........
..................
............................
..............



meninggal!![author :! HUWAAAAAAAA KAKEK!!! T.T]


arwah itachi yang sudah tenang pun tersenyum ke arah adiknya dan hilang begitu saja di telan kabut...





sasuke yang mengalami sendiri semua tragedi roh jahat tersebut,,,
sangat shock.. dan mulai meneteskan air mata..
di lihatnya..



kakeknya sudah meninggal dan terkapar di lantai...



kejadian malam itu...
benar2 kejadian yang tak bisa terlupakan bagi sasuke..


madara pun mati bahagia karena sudah 60 tahun ia menunggu kesempatan untuk mengalahkan roh jahat dengan kekuatannya..





murid SMA ninja konoha segera berlarian ke dalam kamar sasuke setelah mndengar kegaduhan dan triak2an..



mereka menemukan sasuke sedang terduduk lemas di kasurnya sedang madara di temukan dengan keadaan tidak bernyawa...




"apa yang terjadi sas???" ucap ino.;.



"hosah.. hosh.. hh~ ternyata hantu itu memang kakak gw.. gw sudah berhasil menenangkan arwahnya dan membunuh roh jahat lamia yang bergabung dengan roh kakak gw..
tapi itu juga membutuhkan pengorbanan kakek gw... dia meninggal karena menggunakan jurus pembunuh lamia yaitu bjuruis terlarang yang mematikan" jawab sasuke...





















akhirnya.. smua berakhir dengan bahagia..
tidak ada lkagi hantu ol...
TIDAK ADA LAGI KORBAN BERJATUHAN AKIBAT ULAH HANTU OL...




madara pun mati setelah berhasil mengalahkan lamiaa




arwah itachi pun sudah tenang di alam sana.....




sasuke juga memuskan untuk menjual rumahnya dan memulai hidup baru di rumah barunya..



murid2 SMA ninja akademi konoha pun tenang dan tidak takut lagi ol malam2...





akhirnya... semua berakhir dentgan bahagia...




~THE END~





a/n : wkwkwkwk mav ya low ffnya hak srem,, aneh dan gak jelas..
ne cuma fanfic loh.. gak beneran...
jika ada yang tidak berkenan jangan di masukkan ke hati.. wkiwkwkwk

Selasa, 16 Juni 2009

warisan uchiha?? buat capa ya??

ne fanfic terinspirasi dari percakapan antara mikoto,, itachi n sasuke..

sinopsisnya juga direncanakan via sms

genre : mana gw tw!!

menurut lw apa?? mungkin tragedi n kesereakahan..

prim chara : keluarga uchiha

judul : harta warisan uchiha?? buat cpa ya??

*knpa judulnya gne ya??*

by  : sasuke n itachi

pada suatu malam di kediaman keluarga uchiha..

tengah malem gne tb2 aja sasuke n itachi kebangun n menuju ke kamar kecil alias wc..

mw pipis berjamaah mungkin.. XD

...........

..........

...........

...............

tb2 ketika melewati kamar ortu mereka..

mereka mendengar low mikoto lagi nangis bombay.. mereka juga ngintip low fugaku lagi sekarat sesekarat besi tua di pepojokian yang suka di emud naru XP [ne kata2 buatan kakak]

tetapi mereka juga mendengar percakapan antara ayah dan ibunya

mikoto : sayang.. jangan tinggalkan aq.. T.T

fugaku : tapi sayang.. aq tak kuat lagi..

mikoto : hkis,, hiks,,

fugaku : istriq.. baca surat wasiat ini...

fugaku memberikan surat wasiat kepada mikoto,, dan mikoto pun membaca wasiat tersebut

[isi surat]

dear mikoto istriq tercinta...

mikoto.. kau adalah matahariq.. kau telah menerangi jalan khdupanq selama ini..

sungguh aq sangat merasakan itu.. kau bagaikan air yang hapuskan kehausanku..ku sangat bahgiua mempunyai istri sebaik n secantik dirimu,,, kau juga begitu perhatian padaq,,

aq ingin membahagiakanmu lebih lama.. tetapi kondisi tuibuh ini tidak memunkinkan ntuk melakukan itu.. 

tetapi walau aq telah tiada.. aq kan slalu di hatimu dan menjagamu..

sebagai bukti cintaq padamu.. aq memberikan warisan keluarga kita kepadamu.. lokasinya akan q beritahukan di lampiran.. jika suatu saat nanti engkau menyusulq... berikan warisan itu kepd salah satu anak kita..

jaga dirimu baik2.. jaga juga anak2 kita..

selamat tinggal istriq..

i love you forever,,,

salam sayang

suamimu fugaku..

setelah membaca isi surat tersebut.. mikoto menangis tersedu2 karena terharu.. tetapi stelah surat itu di baca fugaku pun meninggal..

sasuke n itachi yang melihat kejadian dari luar ruangan ikut menangis..

sasuke : kaaak~ dady udah gak ada ya??? hks.. hks.. T.T [author1 : bukannya dady th harusnya di bunuh kakak ya?? author2 : .....]

itachi ; ia sas.. T.T tapi tadi kamui denger sesuatu gak tentang surat warisan yang mommy baca??

sasuke : ia kak.. knapa??

itachi : ngga .. gpp kuq..

mik0to yang mendengar percakapan dari dalam ruangan merasa ada yang ngintipin dy dari luar "anak2 tidur sana!!! *mbil mewek*" ucap mikoto

ita n sasu : ia mom..

ita n sasu kembali ke kamarnya.. mbil mewek juga c.. yaeyalah rtang dadynya ru meninggal.. tetapi ada pemikiran lain di otak mereka yaitu tentang kepada siapa warisan akan di beri..

malam bergtanti.. berganti pagi..

keluarga uchiha bersiap untuk pemakaman fugaku..

mikoto masih tampak sedih dan terus menangis,,

tetap;i tb2 madara dtang menghmpiri mikoto dan membwa miko ke tempat yang tersembunyi.. mereka melakukan suatu pembicaraan..

madara : sudalah mi.. km jangan nangis terus.. aq trut berduka atas kematian sumimu..

mikoto : ia..

madara : btw apa fugaku sudah memberi tahu tentang warisan keluarga ini??

mikoto  ; ia..

[author 1,2 : momy dari tadi ia2 mlulu!! XP]

madara : aq tahu anak2 sudah tahu tentang warisan tersebut,, apa tak sebaiknya km simpan warisan itu pada q???*tampang licik*

mikoto : baiklah..

mikoto pun menyerahkan warisan yang mahal ke pada madara untuk di simpan baik2..

...........

...........

..........

hari berlalu.. sasuke dan itachi terus saja bersaing berlomba2 mencari perhatian  agar warisan jatuh kepada salah satu dari mereka..

ita : mommm!!! ita bersih2 dulu ya!! ^^

mikoto : iaaaa

sasu : momm,, momy cpe gak?? sasu pijit ya ne sasu juga bawa minuman buat momy..

mikoto : iaa~ kalian berdua kemasukan setan apa c?? knpa tb2 jadi rajin gne??

sasu : mang gak boleh rajin mom??

ita : ia.. mang kmi gak boleh rajin ya??

mikoto : boleh2 aja.. bgus malah low kalian rajin..

itachi n sasuke mengerjakan pelayanannya kepada mikoto dalam rangka merebut warisan..

sasuke's mind  : pasti gw yang di pilih ma momy buat milikin warisan itu.. gyahahahahaha *ketawa jahat*

itachi's mind : wkwkwk adik gw bgo.. gak usah caper udah pasti gw yang dapet th warisan.. gyahahahahah *ketawa sadis*

[author 1,2 ; parah.. uchiha matre abieeezzzz XD]

malam datang,,, sasuke n itachi berada di kamar.. semenjak tahu tentang warisan itu.. mereka jadi agak musuhan cm gara2 kepengen duit..

[author 1 : uanggg i love u!!! ][author 2: uanggg aq juga cinta kmu...]

sasuke : kak.. pkoknya th warisan buat sasu ya!!!

itachi : enak aja!!! th warisan buat gw!!! *nyambit sasuke pke bantal*

sasuke : ugh!! apa2an c kakak!! gak usah maen sambit dong!!! lagian yang pantyes dapet warisan emang sasu kok!!! *nyambit balik*

itachi : apaan lu adik kurang ajar!! th warisan pasti mom kasih buat gw!!!

lama2 mereka berdua jadi adu bacot n maen sambit2n bantal bahkan th kamar jadi ancur kyk kapal pecah.. mikoto tyang denger ada kericuhan masuk ke dalm kamar itachi n sasuke..

mikoto : apa2an kalian berdua?? liat kamar jadi berantakan kan??

sasuke : habis.. kakak duluan yang mulai nyambit mom..

itachi : halah.. yang mancing emosi duluan cpa??

mikoto : udah2!! KALIAAAANNNNN!!! BERENTI BERANTEM ATAU MOMY KURUNG KALIAN BER 2 DI GUDANG!!!!

sasuke : ia momy...

itachi ; argggh!! *ngebanting diri ke ranjang*

mikoto ninggalin kamar mereka dan pergi ke kamarnya

tetapi di dalam kamar..

itachi : liat lu sas.. gak bakal lu dapet th harta!!!

sasuke : tw akh!! pkuknya bsok pagi kita tarung!! biar fair!!!

itachi : ok!! cpa takut?? huh!

akhirnya pagipun datang.. ita n sasu udah siap2 tarung di..

di,,,

tengah...

kubangan!!! wkwkwkkwk

di tengah.. 

hutan??

di tengah lapangan bola??? [mang mw tanding bola =_=]

ngga.. yang bener di halaman belakang rumah... [kyk gak da tempat yang lebh asik aja]

pertarungan antar saudara pun di mulai,, demi warisan,, uang dan harta!!! yang menang boleh mendapatkan warisan trsbut..

pertarungan di mulai dengan adu genjutsu.. [halah.. ngikutin kmik 43.. gak kreatif akh!!]

jangan dh.. pertarungan di mulai dengan perang air!! wkwkwkwk

sasuke ngambil selang,, itachi ngambil ember..

[perang gak mutu!!! =_="]

itachi ngeguyur sasuke pke air di ember,, sasuke nyemprot itachi pke air dari selang mereka berdua basah kuyup...

sekarang ronde selanjutnya.. lempar batu!!![tak ada rotan akarpun jadi,, gak da shuriken?? batupun jadi!!! wkwkwkwk XD]

sasu n ita saling melempar batu mpe pada benjol2 n berdarah2.. tragisss....

sasuke : siallll ksakit kpala gw ktimpuk batu!!!

itachi : tidaaakkk muka gw!!! kna batu dh!! muka gantengq... [author 1 :kakak narsis!!][author 2 : uchiha kn hrus narsis!!! XD]

selesai perang batu.. mereka mulai bertarung serius menggunakan ninjutsu..

sharingan merekapun sudah a ktif..

.......

..........

tak di sangka dan tak di duga.. dan bahkan di sangka duren..

deari pohon halaman ada sesorang yang dari tadi ngintipin th pertarungan..

cpa ya???

zetsu??? kgak mungkin!! yang ini palanya kuning XP

pain??? kurang kerjaan bgt dy ntnin pertarungan GJ kyk gt...

jd cpa???

cpa ya???

..........

..........

.............

ternyata. orang yang nongkrong di atas pohon.. hlyutan kyak monyet,, n tampak kyk duren.. adalah.. NARUTO!!! anak tetangga sebelah yang rada aneh n GJ

kembali ke pertarungan..

itachi ngeluarin gokakyu bgtu juga dgn sasuke..

tb2 ada bnda yang terbang dari pohon n masuk ke dalam 2 api yang bertabrakan itu..

sasuke 's mind : apaan th?? kyknya gw kenal dh..

itachi's mind : what is this??? [jyaah.. kmskan setan bule!! XD]

api masih terus menyala mpe akhirnya api berenti dan ada benda gosong di tengah halaman..

bnhtuknya seperti manusia..

sasuke : paan th kak???

itachi : kgak tw!!! cek yuk!!

itachi n sasuke ngecek benda gosong di tengah halaman...

ternyata itu adalah naruto yang td ngintip di pohin..

itachi :dasar dudul ne anak.. ngapain coba pke mw ngntiin kita sas??

sasuke : ia.. naruto c emang super bodoh kak..

itachi : ok,, kita hntikan pertarungan,, bw ne anak k RS tyerus warisan kita bagi 2.. deal???

sasuke : yup!!

akirnya setelah naruto d bawa k rmah sakit n dinyatakn meninggal karena luka bakar yang parah.. [uuuhhhh akhirnya mati juga c naru XD]

sasu n ita menuju ke tempat penyimpanan warisan yaitu di kamar ayahnya di bawah tatami ke 3 dari pojok kiri atas.. mereka ngambil peti tersebut n membukanya bersama.. dan isinya adalah..

adalah..

adalah...

KIPAS KERTAS LEMBUNG UCHIHA!!!! [UCHIWA]

sasuke : apa2an ne warisan??

itachi : ia dady kere!!!

tiba2 mikoto datang ke tempat itu.

mikoto : erhmmm.. ngapain kalian??

ita n sasu : nyari warisan 

mikoto : dasar matre!! warisan berupa uang ada ma kakek kalian madara.. biar aman!!!

sasu: apa????

ita : jdi kita cm dapet ne kipas??? o_O

mikoto : ia.. lumayan kan buat kalian ngipas2?? wkwkwkwk

sasu n ita : sial!!

akhirnya ita n sasu nyesel karena udah ribut cm merebutin kipas kertas gak guna yang harganya murah.. T.T

~THE END~

pesan moral dari fanfic ne adalah..

intinya..

jangan serakah~!!~ cm rugi2in doang,,

n jangan MATRE!!!! 

[author 1 : mana bisa gw gak matre .. T.T]

sekian ne fanfic TRIMA KASIH..

gomennn low aneh n GJ!!! wkwkwk

Kamis, 11 Juni 2009

[[amore 2]]

.....

.....

.....

A/n : ahahaha akhirnya gw bisa lanjutin fanfic gw...
hati2 ya.. ne fanfic bakalan romantis tapi gaje kagak nahan!!! wkwkwkwkwkwk
bnyak hal yg gak masuki akal dalma fanfic gw... hehehehe


prim chara : naruto uzumaki dan hinata hyuuga

genre : romance ,, humor dikit,, tragedi,, hentai!!! XD 
...
...
...
...
a/n : eeeh?? gak salah ne genre??
kug tragedi??
bakal bnyak meweknya neh!! XD
...
...
..
..

massage from : naru kun
0812345678910
recivied : 16:30:12
[ ceritanya ne pesan di sms hp gto.. XD]

hina chan.. aq bgitu bahagia punya sahabat sebaik kamu.. aq.. sangat menyayangi kamu hina chan.. aq tau selama ini kmu suka kn sm aq?? [author: idih.. naruto2. Ckckckck kegeeran stngah mampus dya!! pd dahsyat!! *di kejar2 naru fans* huaaaa help!!!] aq.. baru saja menyadrinya..
bahwa.. selama ini aq juga mencintaimu...
mau jd GF aq??? [OGAHHHH!!!! **yeee cpa yg di tnya cpa yg jawab!! author eror!! XP**]


[[ Amore2 ]] hinata love naruto..
by sasuke uchiha
..
..
..
..

hinata baru saja membuka isi sms d hpnya.. ia membacanya dengan seksama..
tetapai ia begiru terkejut karena melihat isi dri sms tersebut..
sekertika itu juga..
wajah hinata memerah.. jantungnya berdetak kencang.. dug dag dig dug dig dag dug dig dag deg dag dig dug [ apaan th?? udah ah hentikjan ne tulisan konyol,, ntar ne fic gk tamat2!!]
tidak terasa air matanya jatuh perlahan lahan.. [ author : *nynyi dgn suara sumbang* tik tik tik.. air mataq.. biar tejatuh dalam hatii!!!!! *author di lemaprin tomat busuk XD *] hinata tidak kuat menatap hpnya..
tiba2..


trettt trittt truttt treeeet troooottttt
..
..
..

a/n : suara apaan th??? kuq kyk gto c???

ehhh ternyata th nada dering hp hinata.. [kgak modal bgt th nada???]
ternyata c naru telpon,,, cz dy bngung smsnya gk di bles2..

hinata angkat th telpon..
ne percakapannya..

naru : hin,, umn,, anu.. gmana jwban dr sms q td??
[ author : wew.. ninja jaman sekaran hebat bener!!! bsa smsan euy!! XP]
hina : .....
naru : kuq kmu diem ajah???
hina : eh.. mav naru,, aq,,,,
aq... hmm ia aq nerima cinta naru-kun.. * dgan nada malu2 *
naru : eh?? bener neh??? kmu terima??
hina : ia naru sayang...
naru : yeahhhhhhh!!!!!!!! [kesenengan hp nya mpe di bantung n telpon trputus XD]

[ author: ckckckck naru2.. baru nembak saku di tolak langsung nembak ce lain,,
gak bener neh!!!]

...
..
..
..
...

hinata mind : oh my god!!! ne cuma mimpi kan??
tw ne bneran ya????

hinata begitu kaget dgn apa yg dialaminya,,, tp ia berusaha tenang..
ia gak percaya low itu beneran...
sking senengnya..
hinata mengeluarkan air mata bahagianya....
...
...
....

hari pun berlalu... 
pgi ini... hinata msuk sekolah seperti byasa..
tetapi ketrika dy mw berangkat.. ada seorang pria yg rambutnya berdiri ke atas kyk nentang tuhan [author di sambit naru fans] n tajem2 kyk durian montong.. [author ngiler mpe ngacai.. wkwkwkwk] 
sipakah itu..


jreng jreng jreeeeeng!!!!!
treeeeeeeeettttttttttttt * bunyi terompet *

dan itu ..

adalah...

adalah..

NARUTO!!!!


hinata gk nyangka ada yg nungguin dya bri berdiri sandaran di tiang listrik [author : * ngularin chidori n ngalirin listrik ke tu tiang XD * naru gosonglah kau!!! * di kejar naru fans *] hinata masih gak percaya sama apa yg terjadi,,

naru : hinata sayang....
[ dateng2 langsung meluk hina sdan nyium bibir hina,, dgan sangat mengahayati,, sanagt nafsu,, makin dalam.. jauh nlebih dalam dari sebelumnya.. * kuq kyk di hipnotis?? o_O* makin basah... basah,,, *gyaaaaaaaaaa jd pengen ciuman,, *]

hinata cuma bisa bengong doang..
dy gak nayngka bakalan di cium kyk gtu...
dy gak percaya low dy sekarang udah jadi pacar naru..
dy gak bisa berkata kata..

naru : hinata?? kmu koq diem aja?? ya sudah lah.. ayo kita berangakat sekolah..
naik motor ne... asiiikkkkkk low naru rem mendadak hina lngsung peluk naru ya????
[author ; dasar naruto sedeng!!! XD]

akhirnya mereka ke sekolah naik motor boncengn berduaan n romantissssssss banget...
[ mang ninja bisa ya naik motor??? XP]
mpe di halaman sekolah..
anak anak pada bngung..
kuq naruto tb2 pacaran ma hinata... padal kmaren baru nembak saku,,
sakura ngeliat...
dy sirikkk
gk mw klah ma hinata,,
sakura deketin sasuke yg lg enak2an maenin hp i phone apple terbarunya... maklum,, sasuke kan kaya!!! XD [ author terlalu narsis n ngarep bnget bs bli th hp XP]

saku : sa... sasuke kun.. mw gak jd pacar aq???
sasu : . . . .
saku : sasuke???
sasu : * malah jawab dgn sinis * apaan seh lo!!! gk liat apa gw lg enak2an maenin hp bru gw??? pergi lo!!! nganggu aj!!! 

saku : huaaaaaa [nangis lebay tp gak di hiraukan sama se kali]

krena di tolak mentah mentah.. sakura jalan ke taman smbil nangis bombay..
tp di taman saku ngeliat pemandangan kyk gne..

naru : hinata sayang.. mw jalan gak nti pulang skula???
hina : eh?? ia.. mw kuq..
naru : makasih ya sayang q cintaq manis q....
* nyium kening hinata terus meluk hinata dgn erat dan penuh cinta ~ *
hina : * meluk balik dengan penuh cinta~*

sakura merasa kalh laku ma hinata bakhirnya dia gantung diri di wc XD
[author : yesss!!!! mati juga th setan biadab!!! XP]

.........
.........
............
......
.........

akhirnya.. bel pulang sekolah sudah berbunyi..
hinata dan naruto jalan berdua sambil pegangan tangn,,, co cweeeeeettttt...
terus mereka naikin motor n pergi ke cafe di mall of konoha
[ sejak kpan di konoha ada mall n cafe?? o_O]
hinata dan naruto masuk ke dalam sebuah restaurant steak,,
gelapp bgt th temapat,,
pas banget buat org pacaran XD

naruto mesen stirloin steak 2 porsi dan mesen minuman apa author kagak tw dah!!! XP
terus tiba2 naru ngomong..

naru : i love you babe..
hina : i love you too ^^
tiba2 naru pegang bahu hinata..
dya deketin kepalanya ke kepala hinata,,
dya mw
...
...
...
..
...
CIUMAN LAGI!!!!!!!!

naru nempelin bibirnya di bibir hinata..
lidahnya di masukin ke dalam mulut hinata,,
mereka sangat menikmati ciuman itu..
ciuman ini mesra sekaliiii...
sampe mulut mereka basah..

[author ketauan udah pernah ciuman XD]

saking mesranya keduanya menetsikan air mata kebahagiaan,,,

...
...
...
...

gak terasa udah 5 tahun mereka pcran..[ busettt lama amat...]
naruto juga udah melamar hinata untuk menikah dengannya,,,
dan lamaran itu di terima...


akhirnya... mereka berdua menikah dan hidup bahagia selamanya...
dan setelah menikah mereka langsumg nfsu menuju ke ranjang..
...
..
...
..

mw ngapain ya???
owh... ternyata mereka ge melakukan hubngan intim XD

naruto nyemplok di badan hinata..
dy kiss hina dri mulut..
lalu mulai turun ke bawah...
dy jilat dagu hinata,, bahu dan bagian sekitar dada hinata
lalu turun ke bgian itunya hinata..
naru emudd itunya dan itunya naru menegang dan merangasang buat segera TANCEPPPP XD
naru bukain baju hina,, celana dalem hina..
dannn
*sensorrrrr*


setelah melaukukan hub itu,, hinata hamil..
akhirnya naruto dan hinata di anugrahi seorang anak perempuan yang imut kyk hina tp nekat kyk naruto..

keluarga mereka pun hidup bahagia untuk selamany..



~ the end ~


a/n : mav banget ya low ceritanya rada ngeres,, bokep hentai,, dan gak jelas banget..
author ge eror c.. XD

[[amore 1]]

Fan fiction for..
my best friend..
hinata chan..

from your best friend..
sasuke uchiha..


[[Amore]] the tears of hinata

aq harus menyatakan cintq padanya..
ya.. sbgai laki2 aq harus dapat melakukanny..
tp apakah dy mw menerima diriq??
ya.. q harus kuatkian tekadq..
cause.. i love her..


- - - 

- - -

[[Amore]] special story for hinata..

genre : romance
, tragedi, humor dikiiit

by : sasuke uchiha


naru : do you want to be my girl friend??
saku : PLAKK!! *sakura nampar pipi naru* apa2n kmu hah?? kmu tau kn aku th ska nya ma cpa?? aq gk mw ma co idiot kyk lo!!! 

kejadian itu berlangsung begitu saja di halaman sekolah konha gakure.. hari itu adalah hari di mana naru memberanikan dirinya buat nembak saku..
but.. cintanya di tolak mentah2.. adegan itu menjadi tontonan yg luar biasa di knha ninja school..

- -
- -
- -

hinata melihat kejadian itu di balik pohon,, ia sama sekali tidak mampu menampakan diri di depan naru.. hatinya sebenarnya sngat sakit melihat naru nembak saku..
tp dy tetap bhgia bila naru bhagia..

tetapi..

i can't believe that..

she.. dissapprove naru-kun's love???

aq yakin perasaan naru sngat hancur..

naruto yg baru selesai di tampar saku pulang dr sklhnya dgn wajah merah krna malu..
hnata yg merpkan shbt naru ingin menghburnnya..
dgn sdkit kbranian ia dkati naru..

hina : umn.. mav naru kun.. hina bole plang breng naru gk?? *nyengir2 gaje*
naru : tentu aja.. *dgn muka lesu *
hina : km knpa naru-kun?? lg sedih ya?? umn.. anu.. low hina bleh tau naru punya masalah apa ya??*muka malu2*
naru : umn.. ia naru crita ke hina,, tp kn lbh enak low d warung mie ramen.. mw kan?? kbtulan naru laper ne.. hhe..
hina : i.. ia naru kun.. n_n


hinata yng sebenernya menyimpan rasa cinta pada naruto sngt tidak menyangka naru mw ngajak dy makan.. tentulah saat itu menjadi saat yang membahagiakan bgi hnata.. hatinya berbunga2 ia serasa mw terbang.. untung saja gk pingsan,, *pisss hin ^^v*

mereka berdua udah nyampe di warung mie fav naru.. mereka duduk berdua.. hna bner2 gk nyngka low dia bs ber2n ma naru.. tetapi..

dy melihat..

ada sesuatu..

something different...

from naruto..

naruto yg byasanya ceria tb2 murung bgtu saja..

mungkin karena kjadian td.. begitu pkir hina..

tp dy membranikan diri buat nanya ke naru..

hina : naru.. katanya td km mw crita??
naru: hhe.. ia.. naru emang mw crita.. 
jd gni.. naru th cinta ma saku.. td naru nembak dy..
tp.. *mata naru udh berkca2*
dya nolak n nampar naru....
mungkin dy masih cinta ma sasu,,
naru tw,, sasu th bda bgt ma naru..
dy th jenius.. ganteng.. populer,, dri clan trnama..
semua cewe pada ngerubutin dy..
[authornya narsis!!! wkwkwkwk author di sambit sendal XD ]
tp.. walau begitu,, naru ingin dya haragai perasaan naru..
sedikiiit aja,, 
karena naru syang n cinta saku..
walu bertepuk seblah tngan
hhh~ T.T

hina : . . . . .

sungguh ini membuat hinata shock!! ia baru aja ngednger perasaan naru yg sesungguhnya kepada sakura,, hinata yg sangat mencintai naruto mendengar pernyataan se sakiiit itu..
hinata berusaha menahan tangis,, ia tetap ingin tersenyum di dpan naru,,

hina : umn,, naru jagn sedih ya.. hina gk ingin naru sedih,, sebagai sahabat kmu.. aq ingin km tetap bahagia,, hna ngerti perasaan naru,, tetapi,, tolong,, wanita th bukan saku aja..
naru jgn sedih lgi.. msh bnyak yg mencintai naru.. low km cinta.. buat dy bhagia.. low perlu jodohin ma sasu.. [hoeeeek!! +author muntah darah+ najis aja gw di jodohin ma saku.. reita gw gamana.. T.T]
jd naru jgn sedih ya,, n_n

naru : btapa beruntung naru punya sahabat sebaik hna.. naru.. hks.. hks.. [jahhhhh naru mewek.. wkwkwkwk] naru.. sayang hna sebagai shabat,,,
[tb2 aja naru meluk hina terus kiss bibir hina,, dgn mengahayati.. makin dalam,, makin basah,, huwaaaaaa +author kgak tahan+]

hina : . . . . . [dug.. dug.. +suara jantung hina+ hina deg2an bgt di cium naru.. tamapngnya cengo,, gk bsa ngapa2in,, n gak taunya air matanya udah netes]

hina : [ngedorong naru] hentikan naruto-kun,, 
mav hina gak bisa lama2 kiss ma kmu,, hks...
[lari dri sono k rumahnya mbil nangis]

di tengah jalan..



hina: betapa bodoh diriq.. kenapa aq menghentikan first kiss itu?? aq.. cinta naru,, hks..

gak terasa.. hujan turun ..
hnata terus berlari dan akhirnya sampai di kamar rmahnya,,
ia langsung berbaring di kasur..
melirik telp gengamnya yg berbunyi...
ternyata ada sms...


dari syapa ya?? duga hnata..

ternyata dari naru..


hnata begitu berbunga bunga,,,
ia pun membuka sms itu..
dan..

...

...

...



~bersambung~

chapter selanjutnya
[[Amore]] hinata love naruto..


tunggu chapter ini.. cz.. bkal hot..... buaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeet
wkwkwkkwk XD

Rabu, 10 Juni 2009

bonus fanfic [[kisah cinta uchiha dengan barang elektroniknya]]

.....

.......

.....

a/n :wkwkwkwk akhirnya gw bisa terbitin ne fanfic,, ne fanfic merupakan bonus dari fanfic uchiha clan story..

fanfic ne juga sebagian di ambil dari kisah nyata loh... hihihihi XP

sebenernya ne bukan fanfic juga.. tapi,, apa ya??? susah ngomongnya...

low da yang berpendapat uchiha sedeng.. sebenernya ada benernya juga seh..

bis anggotanya pada cinta ma benda mati seh.. wkwkwkwk umm mw gw mulai dari mana ya??? ok dari yang paling tua dulu dh... yaitu kakek madara..

ne kisahnya,,,

..............

............

..................

[[kisah cinta uchiha dengan barang elektroniknya]] madara love story

by : sasuke uchiha

genre : romance ( tapi ma benda mati) wkwkkwkwk

gak ada yang bakal nyangka low sebenernya madara uchiha th cinta ma benda mati.. selain cinta ma dei.. dy juga cinta ma suatu barang elekronik..

kira2 apaan ya??? mari baca kisah berikut...

pada suatu hari.. di kediaman keluarga uchiha,,,

ada sesuatu yang aneh...

tiba2 sasuke triak2

 sasuke : " huaaaaaa mana psp gw??? perasaan tadi gw taroh sini!!! aduh.... mahal tuh.. limited edition lagi.. HUAAAAAAAA T.T KAAKKK!!! liat PSP sasu gak???"

itachi : "apaan c pagi2 gene triak2??"

sasuke : hks.. hks.. PSP sasu ilang mendadak... T.T kakak liat PSP sasu gak??

itachi : ngga th...

sasuke : jahhhh.. di mana dung PSP q??? * mbil mewek gr2 PSP ilang* kan mahal kak... T.T

itachi : yeee mana kakak tw... tanya kakek ge sono!!!

sasuke : ia deh.. * jalan lemes ke kamar madara*

setibanya sasuke di kamar madara.. sasuke denger kakeknya ge triak2 histeris dalem kamarnya.. terasa juga ada guncangan hebat dari th kamar.. * buset.. madara loncat bikin gempa XD* sasuke heran n ngetok th pintu

sasuke : keeek??? buka pintu dunz...

madara : ..... *MASIH TETEP TRIAK2*

sasuke : keeekkk???

madara : .....

sasuke : KEEEKKKK??? * triak pake toak*

madara : *ru sadar* apaan???

sasuke : BUKA PINTUUUU

madara : buka aja gak di konci *bari asik mencet2 sesuatu*

sasuke membuka pintu kamar madara dan menemukan kakeknya megang sesuatu..

apakah itu???

ternyata 

ternyata...

sasuke : i.. itu kan PSP sasu??? koq busa ada di sini???

madara : mav.. kakek pinjem gak bilang2... sebenernya kakek udah sering ambil psp kamu tiap kamu udah tidur.. tapi kamu gak nyadar.. terus kakek sering maenin th psp n ternyata asik bgt.. kakek udah jatuh cinta ma psp kmu... * muka miris*

sasuke : ohhh ya udah.. pake aja th psp

semenjak kejadian itu madara sering banget minjem psp sasuke dan lama lama jadi hak milik,, th psp udah di jadikan kaya pacarnya ndiri,,,

madara cinta bgt ma th psp.. tiap malem dy cium2in.. bahkan mbil berkata

madara : i love you my psp..

mpe suatu hari pas madara ge jlan mbil bawa psp kesayangannya.. itachi lewat buru2 gak tw mw ngapain [author : jgn2 kebelet pipis ya kak??? XD]

terus nabrak madara dannn....

prang..

[suara apa th???]

ternyata pspsnya mental n terjatuh di lantai,,

madara mewek kenceng buangeeet HUUUUUUAAAAAAAAAA PSPQ SAYANG!!!!! madara nagis terus mbil meluk2in pspnya.. terus dy marah2 ma ita,,

madara : ngapain se lo lari2 di rumah ndiri???

itachi : ngga..

madara : liat ne gr2 lo psp gw tercinta.. hks.. hks,,, 

itachi : ya mav kek.. gtu doang... beli aja lagi [buset enteng banget ngomong]

madara : sialan lu!!! sebagai hukuman udah ngerusakin pacar kakek,,, bersihin toilet mpe nge cling!!! terus btulin ne psp!!! CEPEETTTTT!!!!

itachi : ia2.. [itachi's mind : selalu aja gw di jadiin kyk babu ma ni kakek!! huh!!]

madara tetep duduk di lantai bari melukin psp tercintanya..dia peluk,, dia cium.. pkoknya mesra banget th berdua..

nah nhe kisah membuktikan bahwa madara cinta bnget ma pspnya.. bener2 sedeng ya uchiha??? wkwkwkwk kesedengan belum berakhir.. kita beralih ke ytang lebih muda lagi... tadi kan kakek2.. sekarang om2 [author :

weks??? om2??? ngga lah bukan..]

ya sekarang beralih ke kisah selanjutnya..

[[ kisah cinta uchiha dengan barang elektronik]] itachi love story

by sasuke uchiha

genre : romance (seperti biasa ma benda mati) wkwkwkkwk

pada suatu hari...

di kediaman keluarga uchiha...

hari itu adalah hari yang cerah...

seperti biasa keluarga uchiha sibuk mengerjakan tugas rumah tngga karena low gak di kerjain kakeknya pasti ngamuk T.T

tapi ada satu orang yang ilang dari peredaraan..

kemana ya ???

"ditelan bumi kale" sahut sasuke

madara : heee enak aja ne anak ngomong.. manga ada bumi ngisap manusia??? dasar eror!! kmu bener gak liat kakak mu???

sasuke : tadi liat dia ge di dapur.. trus kagak tw lagi dh.. *mbil sibuk ngelap2 pjngan*

madara : ya udah.. kakek muter2 keliling rumah dulu buat cri dy.. low gak ktenu km cri dy di pasar ya.. cpa tw dy ge belanja..

sasuike : ia2..

madara keliling rumah buat nyari itachi,, tepat pas madara lewat di depan kamar itachi yang gak di kunci,, madara ngekliat kejadian yang abnormal..

madara ngeliat itachi ge meluk2 pcnya n ntiumin pcnya..

madara heran bener liat kelakuan cucunya yang gak waras itu.. dy penasran ma tingkah aneh bin ajaib cucunya..

biar gak makin bngung madara nanya

madara : chiit??? kmu kenapa naek2 ke atas meja trus meluk n n yium kmpter??? neha bener ..

itachi : suka2 aq dung kek.. * mbil tetep melukin pcnya*

madara : ya udh dh.. up to you...

madara pergi meninggalkan temapt itu dengan heran dan bingung..

"apa gw terlalu galak ma cucu gw mpe dy jd stress gto??" pikir madara

pagi berlalu siang datang.. madara asik nge teh di halaman,, sasuke cengo gr2 gk tau mw ngapain,, itachi tetep gak berpindah tempat dari pcnya..

karena kurang kerjaan atau lebih tepatnya gak punya kerjaan.. sasuke nyamperin kakaknya di kamar.. maksud hati mw ngajak main,,

tapi.. sesampai di kamar itachi..

sasuke : kakak ngapain nyemplok di pc??? o_O

itachi : ne kenalin pacar bru kakak..

sasuke : hah??? mana pacar bru kakak??? *clingak clinguk*

itachi : ini yang lagi kakak pelukin.. ne pacar kakak..

sasuke : *nganga olebar2* what ne pacar kakak??? O_o *pingsan sekertika gr2 heran*

itachi : woi?? napa ne anak???

sasuke pingsan gr2 mergokin k2nya pcran ma pc tapi itachi gak peduli dan terus melukin n nyiumin pcnya mpe th pc di nyalain terus dy ngelus2 modemnya n mulai ol.. ckckckck pc is everything for him,,,

ne kisah membuktikan low itachi yang selama ini kekliatan berdarah dingin gak taunya gokil kyk gto.. mpe cinta bnget ma pcnya.. ckckck gmana th low pcnya di bakar madara??? nagis bombay x ya??? wkwkwkkwk

beralih ke kisahy selanjutnya.. kisah cinta clan uchiha yang paling muda ne..

masih tetep ma benda mati seperti biasa.. wkwkwk XD

ne kisah selanjutnya..

[[kisah cinta uchiha dgn brang elektronik]] sasuke love story

by : sasuke uchiha

genre : romance (masih tetep ma bnda mati!!! XD)

pada suatu malam...

di kediuaman keluarga uchiha (tumben malem)

semua orang udah tidur... kecuali sasuke..

dy ketawa2 ndiri di kamarnya kyk orang gila..

makin lama ketawanya makin kenceng dan bikin th malam yang sunyi jadi rusuh...

madara yang uadah kakek2 tetep tidur nyenyak,, mbil ngorok n ngiler juga XD(biasalah kakek2 kan budeg XD)

itachi yang denger suara aneh merasa tidurnya terganggu nonjok tembok kamarnya yang meruapakan perbatasan kamarnya dan kamar sasuke

sasuke kgak peduli n masih ketawa ngakak..

itachi yang kgak tahan n mw lanjutin mimpi indahnya dengan tenang [halah]

keluar dari kamarnya n ngedobrak pintu kamar adiknya itu..

sasuke kagak nyadar p[intunya di dobrak n tetep ktawa2 mbil natapin benda kecil yang ada sinarnya terus meluk2in benda tersebut.. raut wajahnya bahagia sekali..nampaknya adsa sesuatu yang special di benda itu..

itachi heran liat tingkah aneh adiknya.. dy nanya..

itachi : heh!! berisik bgt se lu!! gak tw apa gw lagi tidur nyenyak?? hah?? apaan th yg nyala2??

sasuke : ohh berisik ya.. mav kgak tw.. *muka tnpa dosa* ini namanya HANDPHONE 

itachi : ia kakak juga tw itu hp.. mang u kira kakak katro??? terus ngapain u ktawa2 kyak orang gila??

sasuke : ngga.. gpp mw tau aja!! XD

itachi : ya udah k2 blik lagi!! awas kmu ktawa2 lagi!! kakak mw tidur nyenyak!!

itachi balik ke kamarnya n ninggalin kamar sasuke.. sesampainya dy di kamarnya bru aja dy membaringkan tubuhnya.. tawa sasuke meledak lagi..

itachi's mind : gw bw jg tuh anan k RSJ gak seneng bgt c ngliat orang tdur tenang??: huh!!

tapi karena cpe harus balik lagi itachi cuma nyumpel kupingnya aja biar th suara gak kdengeran..

malam berlalu berganti pagi semua udah beres2 n beraktifitas kecuali sasuke.. dy masih bertyapa di kamar [ author : ngapain ya gw bertapa?? wkwkwk]

masih tetep megangin benda yang tadi malem..

kali ini madara yang bngung.. tumben bgtv sasuke lum keluar..

madara nyamperin kmar sasuke dan bermaksud nyuruh sasuke beres2...

tetapi.. madara kaget ngliat cucunya ge guling2 di kasur mbil melukin hp tak lupa th hp juga di ciumin n sasuke ketawa2 lagi..

madara heran.. sekali lagi dy ngeliat kejadian aneh pada cucunya..

madara : sasuke?? kmu ngapain??o_O

sasuke : ge melukin pacar sasu kek..

madara : mana pcarmu??

sasuke : ne yang jelas2 lagi sasu peluk n cium.. dy pacar sasu.. XD

madara : hp itu mksudnya??

sasuke : hu'um

madara : ya udah cepetan kerja!!

sasuke : kgak mw~!~~ masih mw pacaran!!!

madara marah gr2 cucunya gak mw kerja.. dy nyamperin cucunya itu dan ngambil hpnya sasuke terus ngebakar th hbp secara paksa sasuke mewek kenceng bgt.. madara heran

madara : napa mewek??

sasuke : kakek jahattt!!!! kakek gak tw apa btapa berharganya th barang?? sasu slalu pke itu buat ol,, smsan,, denger musik,, bc crita2 gokil,, smuanya pke th hp tp knapa kakek bkar?? T.T

madara : bis km gak mw kerja..

tanpa bersuara sasuke langsung chidori pantat madara *dasar cucu kurang ajar XP*

madara : au!!! apa2an kmu???

sasuke : karena kakek udah bunuh pcr sasu sekrang sasu mw bunuh kakek!!!!

madara : o_O

sasuke : knpa??? th berharga bgt bg sasu!!! knpa kakek bkar?? *mbil mewek*

madara : tau akh!! *madara kbur ninggalin th tempat*

setelah madara kbur sasuke masih tetep nangis histeris mbil natapin abu dri hasil bkaran hpnya.. abunya di petiin lalu di kubur n di kasih karangan bunga [kyak orng aja =_=]

kisah ini juga membuktikan bahwa sasuke yang selama ini terlihgat cool gak twnya sedeng jkuga mpe cinta ma hp gto..

nah kisah2 tadi menandakan bahwa clan uchiha juga punya kisah cinta terselubung dengan benda2 matinya..

the end

~~~ gomeeennn pembaca low critanya aneh n gak jelas~~~~

author memang gak waras XD

n di fic kali ni author sengaja gak naruh kesan humor karena ge khlangan gairah humor wkwkwkkwk

sekian pesan author..

trimakasih.. 

Selasa, 09 Juni 2009

[[ uchiha clan story]] chap 3

...........

.............

...........

......................

................

a/ n : akhirnya,,, gw bkin fanfic kuarang dari 10 halaman..

huft..

..........

...................

...................

kalian tak kan tau..


bgaimana sakitnya ..

di tinggal seorang kekasih..

bagaimana perinya...

di tinggal kekasih...

q harap klian mengerti perasaan q...
..........
..............
..........



[[ uchiha clan story ]] chap 3

by sasuke uchiha


............
.............
................
................

genre : yaoi romance,, humor,, 


...........
.............
...........
prim chara : madara, sasuke, itachi, deidara, sakura, namee, nade

itachi n sasuke sudah membuat kesepakatan dengan deidara..
kejadian itu sungguh membuat k 3 orang itu sangat terpukul..
sangat...
tetapi..
di tengah2 duka..
sasuke n itachi masih nharus jalanin tantangan dari deidara...
memang berat,,,
tetap[i demi agar kakeknya gak kawin ma dei..
dan demi kakeknya bisa normal lgi...
mereka rela...
MELAKUKANNYA....



setelah mendengar persyaratan tersebut,, 
sasuke dan itachi meninggalkn rumah sakit dan berbicara bentar di halaman rumah sakit..

sasuke : kak.. masa sasu harus nembak saku c??? najis jijay amit2 dh ma ce kyk gtu.. hiiii jijik....

itachi : ya udah lah.. dari pada kakek kwin ma dei?? hayoo pilih yg mana???

sasuke : ya udah dh.. * dgn muka kusut baju yg lum di strika aj kalah kusut*

itachi : ya udah.. kita mulai misi..
ayo berpencar....

sasuke n itachi melaksanakan tantangan dari deidara,,

*kegiatan sasuke *

sasuke yg dapet tugas buat nembak saku ngedektin saku yang lagi gelayutan di poho XD [ lah??? itu sakura atau monyet???]

sasuke : sakura...

sakura : "langsung lompat dari pohon dgn tampang heboh* [ padahal sasuke mangglnya kan pelan bgt =_=] ada apa sasuke kun??? *tampang lebay*

sasuke : hmm..

sakura : knapa??? ada apa??? knpa???

sasuke : * ngmong pelan bgt stngah berbisik * do you want to be my girl???

sakura : * walau pelan tp kedengeran jelas di kuping saku * gyaaaaaa mw2!!! * triak2 pke toak*

sasuke : ya udah low mw.. aq tinggal ya...

nluri sakura : YEEEEEEE AKHIRNYA SASUKE JD CO GW SETELAH 1000 KALI GW DI TOLAK MLULU!!!! ASYIKKKKKKK tapi,,, knpa sasu kun langsung meninggalkan aq??? T.T


sasuke pergi ninggalin sakura dengan lesu n tak bertenaga,,,
dy segera ngluarin hp sms kakaknya 

ne isi smsnya 

" kak.. sasu udah nembak saku.. kakak udah dpet ce blum???
low udah kita ke temuan di kebon pisang buat manggil tsunade,, sasu tunggu d sana,,
hhh~ "

* kgiatan itachi *

treeettt treeetttt
[ bunyi getar hp mksdnya XD]

itachi ngambil hp dari kantong celananya..
ternyata adiknya sms..
setelah di baca..
hp langsung di taroh lagi kie kantong celananya

itachi's mind : duhh gw rus cri cewe di mana??? apa2an c dei!!! grrrrr

setelah mikir kyk gto..
dateng cewe cantiiiikkkkkk bgt,,

imut...

sexy juga...


itachi langsung melintir nglyat th ce,,,


" oh my god??? am i only dreaming??? beautifulllllllllllllll~" ucap itachi

[ author : wkwkwkwk kakak gw ru liat ce gto ja mpe melintir,, wkwkwk piss kak ^^V]

itachi ngibrit ngejar th ce..
th ce heran ngliat itachi yg ngejar2 dy,,,
dy pikir dy lg di kejar penjahat,,]
jd th ce ikutan lari ngibrit,,
jdinya mereka kejar2an dh kyk film india wkwkwkwk

mpe akhirnya th ce ke kejar juga..
itachi salting di depan th cewe cntik,,

itachi : hey.. bole knalan gak???
ce : oh.. boleh.. q pkir td km penjahat jd aq kbur dh.. hehehe
knalin nma q no namee (di bca no nami) panngil namee aja,, 
[ author kehbisan akal buat ngasih nama ce jd gne dh]

itachi : oh,,, knalin aq itachi dr clan uchiha..
hmmm nmee mw gak jd cewe ita???

namee : eh??? [ entah kerasukan setan tw pelet pa th ce langsung nerima ita .. wah.. di hipnotis ni pke sharinggan XD] ia aq mw... ^^

itachi : yeee horay...
aq tinggal dulu ya.. adikq nelpon terus..
[ hp ita dr td getr terus cz sasuke udah gk tahan nunggu kelamaan di kebon pisang]


itachi segera menuju ke kebon pisang yg di maksud sasuke...
sesampainya di sana...

sasuke : kakak lama amat c!!! cri cewe aja susah bner!!!
itachi : mav.. td k2 bis kjar2n nkyk d film india XD
sasuke : ya udah.. yuk kita temuin nade,,, rumahnya di sana *NUNJUK RUMAH NADE YG TERLETAK DI ANTARA POHON PISANG XD*
itachi : ayo kita ke sana


itachi n sasuke memasuki rumah nade,, setelah di ktok2 n orangnya keluar..
itachi n sasuke nganga lbar2 mpe mulutnya di kerubutin lalat hijau

ternyata nade adalah seekor gorila panghni kebon pisang yang ahli nymbuhin orang!!! wkwkwkkwk XD sasuke n itachi langsung ketawa ngakak gyahahahahahaha

tb2 ada suara
" heh!! mw apa kalian k sni??? ktaw2 lg!!"
sasuke : cpa thn yng ngmong???
itachi : th! *njnuk gorila di depan pintu dgn santainya*
ehh??? masa gorila yg ngmong??? o_O
sasuke : ihhh seremmmmm ~

nade : siapa yg harus aq smbuhkan???
itachi : kakek kami,,, dy sekarat di rmah sakit..
nade : ya udah.. bwa aq ke sana,,, kmu.. gendong aq ya!!!
itachi : what??? gw gndong gorila?? miris bener gw T.T


akhirnya.. nade,, itachi,, n sasuke nyampe di rumah sakit,,
di situ madara sekarat karena hbis ktabrak,,
nade langsung nyembuhin madara dengan ngorek2 isi perutnya.. di kasih berbagai jenis bayhana kimia termasuk natrium stearat buat nyuci organnya
dan yg terakhir nade nyuci otak madara agar lupa ma dei..
denagn operasi mengerikan...
menggunakan bahan kimia seperti
hidrogen sianida
nitrogen oksida
amonia
metanol
nikotin
tar
opium mentah
ganja
putau
alkohol
(buset.. nade!!! awas ja mpe kakek gw mati!!!)


dan hasilnya...


menakjubkan saudara2..
kakek kami langsung triak histeris n sadar dri komanya!!!!

dei kaget!!! dy langsung tetrtunduk lesu..

tantanfgan dri dei dpat saseuk n itachi selesaikan dalam wktu kuarang dri 1 hari...
dan sesuai perjanjian dei mundur dan akhirnya dei n madara gak jd kawin,,
madara juga udah lupa ma dei,,,

[ooohhhh kcian....]

karena frustasi.. deidara yang sudah  di lupakan oleh kekasihnya madara uchiha,, merasa hidupnya sudah tidak berarti lagi,, 

lalu otaknya yang sudah buntu memilih untuk meledakan dirinya sendiri,,

 deidara pun mati...



dan akhirnya,, clan uchiha hidup damai untuk selamanya... XD

~the end ~


jah... ne note udah pnjang2 endingnya cma gene... T.T
mav low gaje..
otak author udah miring 180 derajat wkwkwkwk
..............

Senin, 08 Juni 2009

[[uchiha clan story]] chap 2

WARNING : VERY LONG!!! JANGAN BCA DI HP!!!............


genre : yaoi romance,, persaudaraan kerukunan persatuan dan kesatuan dan humor!!!
[genre apaan th kyk gto??? mklum author masih stress di tinggal kekasih.. hks.. hks,, T.T]


prim chara : madara,, sasuke,, itachi,, deidara

play list : avenged seven fold


wall to wall with itachi
[ceritanya ni fb sasu.. XD]
displaying 1-10 of .... post
[kan ceritamya di hp.. jd gne dh... (author gak tw jumlahnya XD)]

sasuke : “kakak.. gmana ne caranya misahin kakek sm dei jelek???”
itachi : “ hmm.... * mikir *
sasuke : “ gmana low kita bunuh deidara ajah??”
itachi : “ ehh jangan nanti kakek jdi gila lg”
sasuke : “ mana tw kan low lum di coba?? mang ada cara lain?? apa kita sandra deidara ?? atau...”
itachi : “ ya deh.. yaudah.. coba bumuh ajah.. “
sasuke : “ nah gtu kek dari tadi!! XD”
itachi : “ gmana low kita bunuh tp kita bkin jd kasus tabrak lari.. wkwkwkkwk [jah.. di jaman ninja ada tabrak lari.. author bener bener strezzzz]
sasuke : “ok.. tp kita make mobil butut aja ya nabraknya..”
itachi : “ knapa gak make mobil mercedess benz mu yang baru??”
sasuke : OGAH!!!!! ntar mobil q tercinta lecettt hks.. hks.. T.T [ternyata uchiha memang kaya,,,, XD]
pake aja limousin baru kakak!!!
itachi : GAK AKAN!!!! yh mobil kakak yg palin bgus,,, di konoha cuma ada 1 tw.. ntar rusak lgi...
[ weks?? dari mana k2 punya duit bli limousin th?? o_O]
sasuke : “ok.. kita pake mobil truck tetangga XP”
itachi : “ ya udah..”


pembunuhan berencana terhadap deidara akan segera di lakukan.. apakah yang akan terjadi selanjutnya???


[[ uchiha clan story ]] CHAP 2

by : sasuke uchiha


setelah merencanakan pembunuhan yang akan segera di laksanakan ole itachi dan sasuke..
mereka segera bergegas mematikan benda elektronik kesayangannya itu...
karena hari sudah mulai malam,,,
kakek kami madara uchiha mulai beraksi..
triak2 lagi.. triak2 lagi.. huft..
untung gendang telinga cucu2nya gak pada pecah tiap hari ngedenger triakan kakeknya yang ngelibihin toak!! [busettt kakek,,, gla bgt suara ngelebihin toak!! wkwkwkwk]

madara : HOIIII!!! CUCU2KU.. CEPETAN KELUAR!!! MAKAN MALEM!!! HARI NE DEI YANG MASAK BUAT KALIAN!!! [ sejak kapan dei bisa masak coba?? ckckck author mind: pasti kagak enak =_=]

sasuke : apa??? kakek ngomong apaan seh??? [busettt kuping kagak bener th XD]

madara : "bolot banget se loh!!! cepetan makan malem!!! * bari nge gedor2 pintu kamar sasuke*

sasuke : apaan seh??? * bari buka pintu kamar*

ohhhhh pantesan aja sasuke jadi budeg.. ternyata dia ge dengerin lagu rock avenged seven fold dengan volume full lewat i-pod barunya.. sambil sibuk mencet2 psp juga lg XD [ busettt ne jaman ninja globalisasi apa ya??? masa ada i-pod n psp c?? gomennn author memang stengah gilaXD ]

madara : makanya!!! lepas th head set!!! jadi budeg kan?? th.. dei udah rela rela masak buat makan malem kamu..

sasuke : ohh...

madara : koq cuman oh??? ya udalah kakek ke kamar kakak mu dulu..

[ jalam menuju kamar itachi dengan gaya super duper lebuayyyyy * piss kek ^^v*]

* di depan kamar itachi *

madara : * gedor2 pintu kamar itachi* [author : kuq rasa2nya ni rumah gak kyk rumah ya??? lebih tepatnya asrama.. bis.. kakeknya galak bener XD] CHIITA!!!! cepet kieluar!!! dei uadah masak th buat kamu!!!

itachi : what?? o_O emang dei bisa masak apa??? *itachi's mind : lah??? sejak kapan th orang bisa masak.. sebagai koki uchiha.. pasti masakan gw jauh lebih enak ! XD tapi biarin lah.. ngurangin beban gw,, xixixixi*
[ author : wkwkwkwk kakak gw narsis abis.., tapi emang ada benernya.. pasti masakan dei gak enakXD]

madara : ya udah!!! cepetan keluar!!! jangan melukin pc terus!!!

itachi : JAH!!! yh kakek tw aja.. kebongkar kan aib gw!!! huh!!
*itachi keluar bri bwa note book terbarunya*


akhirnya... keluarga uchiha berkumpul di meja makan buat makan malem bersama..
di meja makan semua duduk dengan tenang,, itachi duduk manis smbil ngetik2 di note book nya,, madara tenang baget mesra2an ma dei di meja makan.. kecuali sasuke..


sasuke : "*nyanyi bari nge scream* BEFORE THE STORY BEGIN ~ IT'S SUCH A SIN.. FOR ME TO TAKE WHATS MINE.. UNTIL THE END OF TIME... ~*TAK LUPA BARI MUKUL2 MEJA JUGA*" [ ne lagu a7x yang judulnya a little piece of heaven XD] [author : gw stress bgt yak??? ia kan?? XD]

madara : *ngelempar ayam tepat ke dalam mulut sasuke* [author : bagus!!! ya lemapar terus!!! enak kek!!! XD] diiiiiieeeeeeemmmmmm!!!!

sasuke : humph.. humph.. * kgak bisa ngomong bis mulut di sumpel ayam se gede gajah c * [emang ada ayam se gede gajah??? O_o]

deidara : *ngomong dgn gaya bences * hei say... udah jgn ribut,, ne cobain bikinan dei..

itachi : mana se masakan lo??? penasaran gw!!!

deidara : ne cobain ja say...

itachi : jijay lo manggil gw pake sayang2 ! * nyobain masakan dei*
itachi's maind : weks??? ne orang bisa masak??? lumayan enak juga!!! jadi sayang mw bunuh dy cause dy bisa ringanin beban gw!! XD

madara : gmana enak kan???

itachi : hmmm * ngangguk ngangguk *

madara : *nyopotin ayam dari mulut sasuke * gamana enak gak th ayam???

sasuke : najong!!! gak bisa napas sasu gr2 ne ayam sial!!! *chidori ayam mpe kepotong 12 bagian* [loh??? kog bisa ngepas ya??? sasuke bakat jdi tukang dging euy!!! XD]


keluarga uchiah pun makan dengan nikiamt malem itu..
tapi ada sesuatu yang berbeda di makan malam hari itu..
yang beda ya karena ada dei..
calon nenek baru mereka..
hari ini dei berencana nginep di rumah kami...
gak rela juga c.. tp dari pada kiakek nangis lebay???
mending ijinkan dh!!!

sasuke : kakek,,, knapa c th orang nginep di sini???
itachi : ia.. knpa c kek???
madara : kan dyt calon nenek baru kalian.. jadi harus adaptasi donk sm kalian,,,
sasuke : ikh!!! harus berapa kali c sasu bilang sasu gak stuju kalian nikah???
itachi : ia!!! kakek nakal bgt seh!!!
[ author : jah.. terbalik.. harusnya kan kakek yang bilang kyk gto k cucuny.. kuq jadi cucu yng bilang gto ke kakeknya??? jaman edan XP]
sasuke : ya udah lah!!! cpe ngasih tw kakek!!! kak.. blik ke kamar yuk.. lanjutin yg tadi siang!!!
itachi : ok


itachi dan sasuke balik ke kamar mereka masing2,,
tapi gak lama kemudian

madara : huaaaaaaaaaa * nangis lebay bgt* babe!!! dei!!!! tolong akyuuuu [najong!! pake akyuu??? wkwkwkwk]
deidara : ada apa beib??? *kuq rasa2nya jdi kakek yg ceweny ya??o_O*
mnadara : ke 2 cucuq gak merestui hubngan kita..
deidara : kan kemaren aq nsudah bilang.. cinta kta kn tetap bersatu walau gk da 1 orang pun di dunia ini yg merestui kta...
madara : ia beib..
deidara : gto dung hun.. cium dei dong * ngasih pipinya buat di cium*
madara : *nyium pipi dei*
[author : hoeeekkkk * muntah keluar belatung * apaa2n neh kakek gw??? mw di taroh mana muka gw yg cool ini ??? memalukan marga uchiha ajah!!! * author di sambitin telor busuk* mamy... lontong aq... T.T]

maolam itu menjadi malam yg sangat indah buat pasangan mesra deidara dan madara.. mereka begitu romantis mpe ktduran ber 2 di halaman belakang..
malam pun berlalu.. matahari terbit dari sebelah timur.. [yaeyalah!!! mang ada matahati terbit dari selatan??? XP]
ayam berkokok harimau pgi..
madara bangun dari tdurnya.. begitu juga dengfan dei..

pagi itu ada yg gak byasa...
tumben pg2 gne itachi ma sasuke udah rapi,,
byasanya masih semedi di kamar XD
madara heran ngelyatnya...

madara : mau ke mana kalian pg2 gne udah rapi???

itachi : ngak kuq.. mw tw ajah!!

sasuke : ada deh!!!

madara : oh ya udah,,, kakek ma dei mw ke pasar duluy ya.. mw belanja sayur buah daging susu dan mash bnjyak lagi,, [ byasa lah.. uchiha kn makannya 4 sehat 5 sempurna XD] tha tha cucuq...
[author : eh??? madara gak mandi dlu th??? bau dung!! wkwkwkwk]


lima menit berlalau.. madara dan deidara pergi ke pasar bersama mbil pegangan tangan...
itachi n sasuke mulai beraksi..

"misi pertama : nyolong mobil tetangga buat kita pake bnuh de!,, misi ke 2 : bwa kbur th mobil n tabrak dei abis itu kita kaburRRR [gak nggung jwb amat?? XD]i" ujar itachi yg berperan sebagai leader dr misi pembunuhan deidara

sasuke : ok dh kakak! ^_~

misi pembnuhanpun di mulai...
sasuke mulai menjalankan misi...
itachi ngawasin dri balik pohon jambu punya tetangga..
[jah.. kakak bntuin dung!!!]

mobil truk butut punya tetangga pun udah namapak..
mobilnya reot..
bodinya karatan..
pokoknya BUTUT bgt!!!
jauh bgt ma mercedes benz sasuke n limousin itachi
[ yaeyalah!!! bandingin ma mobil mahal gto!!! dasar stresss!!!]


sasuke berjalan mendekati mobil super butut itu.. terus ngasih kode aman ke itachi yg ge ngumpet di blakang pohon jambu
[author : ati2 kak.. ntar di pelukin monyet loh ngumpet di ballik pohon.. wkwkwkwk]
itachi keluar dari persembunyian n ngbuka pintu mobil butut itu,, ngyeeeettttt *suara mobil waktu pintunya di buka*
tiba tiba,,,


cit.. cit... cit..
[suara apaan th???]
oalah... ternyata ada tikus di dalam th mobil

sasuke : gyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! ada tikus!!!!! * triak histeris*
[ heran,,, bs2nya ninja tkut tikus]

triakan sasuke membngunkan si pemilik mobil...

[anggep lah y7g punya mobil namaya a]

a :syapa th???

itachi : lo sih pke triak segala!!! kta kan jd ktauan!!!
sasuke : ya mav kak.. sasu takut tikus T.T

a: heh!!! ada anak nakal mw nyuri truk gw ya??? hah???

itachi : mampus kita!!! CEPET NAIK KE MOBIL SAS!!
sasuke : ia...

sasuke n itachi udah masuk ke dalam mobil,, itachi udah siap2 mw tancep gas..
ehhh [ author : tnggu dulu@!!! kunci mobilnya dapet dri mana th??? auk akh geylaaaapppp yg penting kabur!!!! XD]

a : heh!!! tunggu jagn bawa kbur mobil gw!!!
* nyambit2in mobilnya pake jambu monyet*

sasuke : kak!!! ngebuttt!!
itachi : ah!!! nyuruh2 aja lu!!! ia2 kakak ngebut

si a lari2 ngejar mobil truk yg udah ngancleng dengan kecepatan 1000 km/jam
[gla,,, truk cpetnya ngalahin mobil balep euy!! XD]
si a kecapean n akhirnya pingsan d tengah jalan
[mirisnya... wkwkwkwk]

sasuke : kita selamat kak..
itachi : ia.. sekarang tinggal jalankan misi ke 2
yaitu nabrak dei,,,

gak loama itachi ngomong gtu.. dei lewat di depan mobilo mereka
[ wew... kakak gw sakti juga!! XD]

sasuke : kakak!!! liat th dei lewat!! tancep gas lgi!!!!
itachi : * langsung ngebut dan tancep gas *

dei yg ge asik jalan sadar low mw ke tabrak langsung teriak ...
kakek yang punya ikatan batin ma dei [halah]
lngsung mke jurus langkah cepatnya buat nyelametin dei...
sasuke n itachi gk sadar lo kakeknya udah ada di depan dei..
[buset... cepet amet kakek nyampe =_=]
lagi pula mobil udah terlalu cepat mpe susuah buat di stopin...

kejadian berlalu bgtu cepat..
gak ada yg bisa liat selain dei.. madara.. itachi n sasuke yg da di dalam mobil,,,
deidara busa merasakan bau darah yang sanagt anyir...
bajunya berubah jd merah semua..
sasuke lngasung triak n nangis histeris nglyat muka kakeknya nempel di kaca mobil dan penuh denagn darahh
itachi cuma bisa bengong n lemes bgt nglyat kejadian itu..

di luar mobil...
madara bicara sesuatu kepada dei yang lagi nanngis..
dgn napas terengal2.. madara masih dapat berkata2

deidara : beib... jangan tinggalkan aq,, hks.. hks..

madara : tak apa.. asal kau selamat aq sangat bahagia..
i will suffer fo you...
i will do whatever you want me to do..
aq ingin menikah denagn mu..
aq sungguh2 mencintaimu..

gak lama setelah mengucapkan kalimat itu,,, madara tak sadarkan diri deidara nagis histeris,,,
sasuke langsung keluar dari mobil dan menuju ke kakeknya

sasuke : kakekkkk jagn tinggalin sasu... sasu sayang kakek,, hks.. hks.. mavin sasu selama ini gak restuin kakek.. n berniat bunuh dei.. sekarang akhirnya jdi gne .. T.T

itachi keluar vdari mobil n nyamperin kakeknya juga,,

itachi : mavin aq.. ni smua salah q,, hks.. hks..

deidara : LIAT KAN!!! SEMUA KARENA KALIAN!!! MADARA... MY BEIB.. DYA JDI TAK SADARKAN DIRI KYK GNE!!! PUAS KALIAN HAH???? *bri nangis*

itachi n sasuke cuma bisa nangis n nundukin kepala
[jah.. uchiha hobi mewek XP]


akhirnya... madara di larikan ke rumah sakit terdekat,,,
tba2 deidara bikin perhitungan ma itachi n sasuke

deidara : ok,, aq gak kan jd nenek tri kalaian asal kalian bisa mlksnakan tantanganq!!

sasuke yg tdinya nagis tb2 mukanya berubah jd cerahhh bgt ngedenger ucapan dei...
matahari ja kalah cerah XD

itachi : ok.. pa tntngannya??

deidara:
@ sasuke : kmu hrus nembak gadis yg tergila2 ma km atau sakura
@itachi : cepet sno cri jodoh!!
@sasuke n itachi : smbuhin my beib!!!

sasuke : O_o

itachi :.....

deidara : kalian harus selesaian tntngan dalam wktu 2 hari di itung dari sekarang!!!


itchi n sasuke : HAH????

akhirnya... demi agar kakeknya gak kawin ma dei..
mereka rela buat ngejalanin tantanagn itu..
akankah mereka berhasil melakukan tantangan tersebut??

` bersambung ~

[[uchiha clan story ]]

.....
......
.....
.....
.......

a/n :hehehehe
ne fanfic specialll banget buat kakak itachi dan kakek madara yg tercinta dan terkasih..
buat kakak.. makasih bgt buat support selama ini,, udah mw dngerin curhatanq.. dan udah mw nyimpen rahsia rahasia q.. ^^
buat kakek.. makasihhh banget,,,
udah setia nasehtin aq.. aq bnyak belajar dari kakek..


thanks a lot for you.. ^^

.....
........
...
........
..................
..........


[[ uchiha clan story ]]
by : sasuke uchiha


genre : persaudaraan,, kerukunan,, perstuan dan kesatuan,, * kyk pkn aj ne fanfic =_=*,, ada yaoinya juga loh keeekkkkkk,,[yaoi romance] yang pasti ne fanfic gaje!!!
author ja gak ngerti jalan ceritanya!! XD


prim chara : madara,, itachi,, sasuke,, deidara [kuq dei ikut2n c???=_=]
.....

.....

.....



di sebuah desaaaa......
desaaa q yang q cintaaaaa
[ author : sejak kapan sasuke cinta desanya???o_O]
bernama konoha gakure...
adah clan namanya clan uchiha..
nah dalem clan uchiha ini..
ada sebuah rumah yang isinya 3 orang doang..
hanya seorang kakek yang umurny udah ratusan tahun tpi masih awet muda..
dan ke 2 cucunyaa...

[ di sini,, ceritanya kakak,, sasu ma kakek tinggal se rumah,, mikoto ma fugaku udah cpek ngurus kmi kekkk T.T * bukannya mereka udah mati kakak bunuh??? pisss kak ^^v*]


pagi yang cerah... menghiasi komplek perumahan clan uchiha di konoha..
pgi itu,, banyak bgt orang yang udah beraktivitas..
termasuk kakek kmi yang rajin bin bijaksana..
pg2 gne udah kedengeran suara,,
srekk kusrekk srekk
[ nah lo??? suara apaan th???]
ternayata kakek kami yang rajin ge nyuci baju!!! XD
pgi itu di rumah yg baru bngun cuma kakek,,
sebenrnya sasuke udah bangun,, tpi malah masih asik di kamar n males2n XD
kalo itachi lg pa??? [ author : kakakkkk maunya lgi apa??? sasu bngung.. XP]
ya udah dh.. ternyata itachi juga lagi di kamarnya.. sebenernya udah bangun,, tp dy ge maen ma " SOULMATEnya" alias PCnya.. XD *piss kak ^^v*[ emang udah ada pc jaman ninja?? author makin eror aja!! XD]

tiba2 ada yg triak 
"HOIIIIIIIII CUCU2q YG MALES!!!!!!! BANGUN KALIAN SEMUA!!!!!!"
bukan hanya berakhir di teriakan
pintu kamar kami di gedor2! huh...

* kamar sasuke *
madara : "hoiiii!!!! sasu!!! bangun!!!! bantuin kakek ngepel lantai!!!!!"
sasu : * sasuke's mind : idih... ngepel.. amit2 dh gw!!!" ia.... bentar lagi kek!!!!! * bari sibuk matiin hpnya n beresin kamar yag udah berantakan kyak kpal pecah*
madara : Ok!!! kakek tunggu!! mpe kmu gak keluar2..
grrrrrrrr kakek potong uang pulsa dannn gak kan kakek bliin hp baru!!! [eh?? mang di konoha ada tukang pulsa n jual hp ya]
sasu : IA KAKEKKKKKKK!!!!! *sbenernya ketakutan uang pulsa di potong n gk jdi dpt hp T.T*

*kamar itachi *
madara : Chiita!!!!! [kuq namanya berubah?? o_O] cpetan matiin th PC trus sapu halaman depan n masak yg enak!!! [ternyata.. madara detaktor ya?? piss kek ^^v]
itachi : *itachi's mind : ihhh??? kuq kakek tw gw ge maen PC n bermesraan ma PC gw tercinta??o_O* ia kekkk sabar.. daku matiin PC dulu!!!
madara : CEPEETTTTTTTTTT low nggak modem kmu kakek bakar!!!!
itachi : tidaaaaakkkkzzzzz T.T ia2 dh...

suasana rumah saat itu bener2 kacau.. kakek teriak2 terus nyuruh kami cucu2nya bekerja membersihkan rumah dengn giat XD
sampai akhirnya keadaan sedikit tentram kareena ada sesuatu..
...
...
...
...
ada yg dateng...
....
....
...
...
cpa kah itu???

sasuke ngintip dari jendela kamar,,, keliatan seperti wanita berambut kuning dan panjang,, cantik juga c.. cpa ya??? pkir sasuke
kuq tuh norang bwa2 bunga c???
tanya kakak akh!!!

sasuke : * dateng ke kmar itachi trus ngetok pintu* kak... buka pintu bentar dunkzzz!!!
itachi : *buka pintu* ada apaan seh????
sasuke : lia ke jendela dh kak,, th cpa ya??? kuq ada cewe dateng ke sini bawa bunga c??? kakak knal gak??? tw jagn2 pcr kakak ya???
itachi : *ngeliat ke luar jendela* ehh???o_O itu kan deidara!!! dya bukan cewe sasu,, dy th cowo berwajah cantik... ngapain ya dy ke sini???
sasuke : hah??? cowo???o_O sasu kira cewe kak..
ia ngapaim ya?? kuq bwa2 bunga??? eh,, liat th kakek buka pintu!!!

akhirnya sasuke dan itachi nontonin kakeknya dan deidara dari jendela,,
tp ada sesuatu yag bikin mereka nganga gde2 dan heran setengah mampus
kakeknya biolang sayang2an ma deidara peluk2an,, mereka mesra banget
bunga yg di bawa dei di kasih ke kakek kami,,
terus mereka langsung pelukan,...
dan yang bikin kami makin heran,,,
mereka ber 2....
CIUMAN!!!!!

itachi : oh my god!!! apa2an th orang ber 2???
sasuke : *merinding jijay* ikh... kak... kakek kita homo ya???
itachi : entahlah... kakak juga bngung..

kejadian pgi itu bener2 aneh dan bikin bngung..
koq bisa c cowo ma cowo semesra itu??? =_=

sasuke's mind : waduh,, gmana ne low tetangga tw??? aib besar neh!!! XD

madara: " sasuke!!! udah selesai pell lantai belom???"
sasuke : " belommmmm"
madara : " Chiita!!!! udah nyapu n mask belom???"
itachi : "belommmm ,, tp ne mw mulai"

......
.....
........
..........
akhirnya.. itachi dan sasuke nurutin perintah kakeknya.. mereka mulai beres2 rumah,, 
tb2
cucu2 pada ngegerutu semua..


itachi : ikh!! sebel!!! gw kuq jd kyk babu c??? di suruh2 mlulu..
tp biar dh.. dari pada modem gw di bakar.. T.T
gk sabar2 gw masukin racun ne makanan * devil mode on *


sasuke : ikh,,, jijay,,, apaan c neh??? cair2 licin2 gne???
ih... harus di peres pula lg!!! pelannya bau lg!!!T.T
*saking kselnya,, pas lg nyampurin pembersih lantai ke air di ember chidori keluar dan..*
argggghhhhhhh sial senjata makan tuan!!! T.T sakiiiiit.....
hks.. hks...


ternyata.. di tengah kesibukan cucu2 uchiha yang terjajah...
[miris bener]
kakek malah enak2n di halaman belakang bersama deidara

madara : oh my babe...
i love you...
deidara : i love you too babe,, *nyium kening madara*
madara : cucu2q!!! ke sini!!!! kakek mw ngenalin calon nenek baru buat kalian!!!

teriakan kakek bhagaikan gempa dan tsunami di rumah kmi...
sasuke yg ge ngepel lantai lngsung kepleset ngedenger triakan itu.. da triak : HAH????? NENEK????
itachi yg lg di dapur langsung ke sirem minyak panas gr2 th triakan [tp kuq kakak gk luka bakar ya??? 0_o neha~]
pukuqnya triakan madara yang mempunyai cepat rambat gelombang 1500m/s [emang kakek triak di air apa??=_=] dengan cepat membuat gaduh dan heboh cucu2nya

madara : cepetan ke sini!!!! jagn buat kakek emosi!!!!

sasuke : ia... * mbil berusaha bangun walau licin nbgt th lantai!*
itachi : ia,,, * mbil jalan dengan tangan yang di olesi odol gr2 kna minyak panas!! wkwkwkwk XD piss kak ^^v*

sesampainya di halaman belakang...
................
...............
................

sasuke : " kakeeekkkkk cucumu yang paling ganteng datang!!!!"
[author yang narsis di sambit asbak]
madara :" ia,,, ^^ *dengan ramahnya menyambut sasuke*[tumben ramah XD]
ne kenalin calon nenek baru mu.. namanya deidara,, minggu depan kakek mw menikah sama dy... hihihihi >.<
itachi : hah??? apa cpa yang mw nikah??? *dateng dengan tubuh di olesi odol kyk manusia planet XD piss kak ^^V*
madara : ah! loading lama lu!!! kakek yg mw nikah!!! ne tunangan kakek..^^ *ngasih tunjuk dei* btw km knpa chiita???
itachi : gara2 kakek kulit mulusq jd ke sirem minyak panas!!! huh!!! 
[huahahahahah kakak gw narsis euy!!!]
sasuke : tp kek,,, bukannya deidara itu...
cowo????
madara : ia memang cowo!!! memang gak boleh??? bgi kakek dy th cewe cantik...
ia gak babe???
deidara : ia baby...
itachi : *tb2 muntah darah tp bkn krna penyakitnya* hoeeekkkkk jijay gw nglyat lw ber 2!!! duhhhh kakekkk masa mw kawin ma dei c???
sasuke : ia kek... lagian kakek udah tua juga pke mw kawin lg!!!"
madara : biar tua gw neh masih ganteng,, fresh,, keren,, cool,, lgian gw juga masih demen clubing!!!
[ckckckck ternyata kami ber 3 emang narsis!!!XD]
deidara : jadi kalian restuin gak penikahan kakek kalian???
itachi : GAK AKAN!!!! bikin aib ne keluarga aja!!!
sasuke : ia bner kata kakak!!! huh!!! * lari ke kamar dan brgegas nyalain hp kesayangannya*


pernikahan madara dan deidara tidak di restui oleh sasuke n itachi,,
madara merasa sangat sedih...
madara menangis d pelukan deidara..
"my hun.. aq cinta kmu,, tp qa gak bisa menikah tanpa restu ke 2 cucuq... T.T"
deidara : " tak apa baby.. cinta kita bisa tetap bersatu dan abadi walau tidak di restui...
percayalah...
[author : huaaaaa co cwetttt mesra bgt c mreka...]

di dalem kamar sasuke,,
tuut tiit teeet tuut
[suara apa th??]
oh.. ternyata suara bunyi hp yg di deketin ke toa biar kedengeran jelas...
[dasar author stress]
sibuk ngetik2 di hp... ternyata sasuke ol face book lwat hp!!!
[ehhh gla!!! ninja ngerti face book!!! gak bener neh!!!]
dan ternyata.. di lihat dr e buddy..
[busettt canggih bener dah!!]
ternyata kakaknya itachi njuga ol!!! tp lewat pc kesayangannya...
lalu.. kbetulan ..
karena kakek mereka katro dan ngak ngerti face book,,,
mereka membicarakan sesuatu di face book,,
[piss kek..^^v gak maksud mnyndir or menghina,, ne cuma fanfic XD]

dan mereka membicarakan rencana misahin kakeknya dengan dei agar kakeknya normal,,
mereka ingin kakeknya gak homo lg..
dan yg mereka omongin..
.............
..............
..............
................
..................
............
adalah.
.................
................
............................
adalah,,



.................
................
.........................


~bersambung~



gyahahahahaha gmana??? aneh kan fanfic nya,,,
hahahahahaha
harap maklum..
otak author udah miring!!!! XD

Jdoh wat TOBI *ngarep bgt ni jdul*

Genre: Horror humor *xixixi*

Judul: Jdoh wat TOBI *ngarep bgt ni jdul*

By: Itachi Uchiha

PS: low GJ,gila,strez de.el.el jgn protes, otak udh miring ksna-ksni
gooommmmeeeeenn!!!!!!!!!!!!!

D suatu tmpat author kga tau pa nmax n authorx ngeles kea gni: auk ah glaaap~ alesan yg bner" ga mutu, ga pnya bibit, bebet, ,bobot*yee mang mw nglmar??*

Sasori as zombie: kga da krjaaan...mlor mlo~ saso ngpas" bdan yg kga b'krngat
*mayat b'krngat!stres kao!*

Itachi as vampire narsis:yee mang mo ngpain?nyari cwe cntik?

Tobi as chucky gokil: ayoo senpaii qt cri cwe cntiik!!gilee tobi ngiler bgt m cwe cntik, mklumin aja,cz tobi gag laku" n tb" wali band nyanyi lgu 'Cari Jodoh' wkwkwk

Deidara as werewolf cntik:akh g ush ssh" nyri cwo cntik gw pux bnyk stok neh..

Itachi: cwe cntik budeeg!!bkn cwo!!

Dei:owh aye kira cwo cz bnyk bgt yg ngjr" gw hihi. *mkax dei jd werewolf jgn cntik" XD*

Pein as mummy lola:klian ngmong paan seh?busset ni mummy loadingx luuaaammaaa bgt,,pc pentium 1 ja lwaaatt!

Hhhh... Tobi ngehela npas pnjng". Tobi:bgni peeiiin mummy paliiinng kereeen se-mesir!tobi gi nyari cwe cntik tp g dpet" kea lgux wali..

Pein teteup kga ngeh. Dsr lolaaa bner.

Saso: gw pux spupu cntiiikk bgt,lu mw tob?
tobi lgsng jingkrak" kea nak TK ru dpet maenan bru *hihi mang bner koq tobi ru dpt maenan bru XD*

tobi:mna??MNAAA???!!! tobi triak" n jingkrak" mpe saso kecekek.

Saso:eekkkhh..ekkhh..lpas dlu ckekanmu,gw kga bs npas~tobi nglpas ckekanx..
ksian bgt 2h saso mukax brbah jd merah,kuning,ijo dilangit yg biru wkwkwk XDD

itachi: saso mang spupumu keak pa sih?

saso:hihi sni dh
saso nunjukin fto spupux n tawa itachi mledak. Gyaaahhaahaahaha busyet cntik n imut jg seehh *authorx jg nglyt dunk!XD*

Pein:saso lyt dunk ftox..dei jg ikut"an lyt fto spupu saso n mrka lngsng ktwa ngakak

BUUUUUSSSSSYYYYEEETTT!! GYAAHAHAHAHAHAHAHA



Imut sih



Cantik jg




yah sexy jg lah *holoh*



Pkokx mommyx tobi klah *mang da yg tau mommyx tobi?*


Tobi: eh eh!tobi jg mw lyt dunk!!

Saso, Dei,Pein,ita mndur 1jt lngkh

Saso: kga boleh

dei: iya kga boleh
pein: nti matamu
itachi: ilang sprempat

saso: klo mksa lyt
dei: ntar
pein: dtolak
itachi: m spupux saso

tobi cmbruuuttt truz meeweeeekkk hikks ihikks *jyaaahh tobi mewek!*
tobi: klian smua peuliiiittt~tobi lari" super lebay pk gaya slow motionx the matrix
........................
saso: dsar kao
dei: super
pein: duper
itachi: suangat lebaayyy
........................
*koq jd prmaenan smbung kta kea gni yak?ehehe XD*

tobi: huuueee klian bueneer" juuuaaahhhaaat!!!!

idiiihh tobi meewweeeekk pke gaya suppeeerrr leebbbaayyy olga ja ktngglan angkot wat k mars *mang bs naek angkot k mars?auk aahhh glaaap!*

ita lma" jngkel ma tngkh tobi. Dgn pnuh tdk b'prikemanusiaan n b'prikeadilan itachi ngelem tobi pk superglue dtebing Grand Canyon *paaarrraaah~ skligus keerrrreeeeenn*

saso: yasud kao bs ktmu spupu dakuw minggu dpn...

tobi: Hooooorrrreee!arigatoooo senpaaaaiiii!

tobi lngsng lpas dr lngketx superglue
*pdhl ita mke 1rb superglue tp msh bs lpas??* n hmpr jth k tebing Grand Canyon

saso: ne spupu dakuw,,knalin BARBIE!!!!! Udh puas kn llooo??

tobi: gyyyaaaa barbie!!mw nikah ma tobi gag?

barbie: ogggaaaahhh!

hiikkkksss pkulan super braaat wat tobi, dtolak cwe wat ksjuta kalix *ngarep bgt authorx!*

tobi: hiks dakuw mw bnuh dri ajaaaa

dei: tobi jgn bnuh drii!!tobi nikah m dei aja yah?

Ita lngsng muntah darah
Hooooeeeekk

Pein jantungan
Duugg DDaaagg Diiigg Jtuuuk

Saso:nganga mpe dmsukin srngga bnyak bgt

Ita,pein,saso: TOOOLLLAAAKKK TOOOBBIII!!!!!TOOOLLLAAKKKK!!!!

Tobi: Hiks tobi terharu!!yasud tobi trma lmaranmu dei!!
Ita,Pein,n Saso pingsan ru sdar 100jt taun kmudian

PRNIKAHAN PLNG GJ YG PRNH KMI LYYYAAAAATTTTT!!!
GA BGT!

~THE END~

Author: gw nulis ni crta dlm keadaan stngh sdar,,mksdx antra waras 0,0000000000002% n gag waras 99,9999999999998%
jd maklum dh low crtax amburadul,kga nymbung,GJ, n neha bgt hehe otak 10000000jt% error
mksudx otak dicap gde" ERROR PNYAKIT MNULAR JGN DKT" wkwkwkwk XDDDDD

Minggu, 07 Juni 2009

............................


thanks a lot for you.. ^^


....................................................


[[ uchiha clan story ]]

by : sasuke uchiha

genre : persaudaraan,, kerukunan,, perstuan dan kesatuan,, * kyk pkn aj ne fanfic =_=*,, ada yaoinya juga loh keeekkkkkk,,[yaoi romance] yang pasti ne fanfic gaje!!!author ja gak ngerti jalan ceritanya!! XD


prim chara : madara,, itachi,, sasuke,, deidara [kuq dei ikut2n c???=_=].....
.....


.....


di sebuah desaaaa......desaaa q yang q cintaaaaa[ author : sejak kapan sasuke cinta desanya???o_O]bernama konoha gakure...
adah clan namanya clan uchiha..nah dalem clan uchiha ini..ada sebuah rumah yang isinya 3 orang doang..hanya seorang kakek yang umurny udah ratusan tahun tpi masih awet muda..dan ke 2 cucunyaa...
[ di sini,, ceritanya kakak,, sasu ma kakek tinggal se rumah,, mikoto ma fugaku udah cpek ngurus kmi kekkk T.T * bukannya mereka udah mati kakak bunuh??? pisss kak ^^v*]

pagi yang cerah... menghiasi komplek perumahan clan uchiha di konoha..pgi itu,, banyak bgt orang yang udah beraktivitas..
termasuk kakek kmi yang rajin bin bijaksana..pg2 gne udah kedengeran suara,,srekk kusrekk srekk[ nah lo??? suara apaan th???]

ternayata kakek kami yang rajin ge nyuci baju!!! XD

pgi itu di rumah yg baru bngun cuma kakek,,sebenrnya sasuke udah bangun,, tpi malah masih asik di kamar n males2n XD

kalo itachi lg pa??? [ author : kakakkkk maunya lgi apa??? sasu bngung.. XP]

ya udah dh.. ternyata itachi juga lagi di kamarnya.. sebenernya udah bangun,, tp dy ge maen ma " SOULMATEnya" alias PCnya.. XD *piss kak ^^v*
[ emang udah ada pc jaman ninja?? author makin eror aja!! XD]

tiba2 ada yg triak "HOIIIIIIIII CUCU2q YG MALES!!!!!!! BANGUN KALIAN SEMUA!!!!!!"

bukan hanya berakhir di teriakanpintu kamar kami di gedor2! huh...


* kamar sasuke *madara : "hoiiii!!!! sasu!!! bangun!!!! bantuin kakek ngepel lantai!!!!!"

sasu : * sasuke's mind : idih... ngepel.. amit2 dh gw!!!" ia.... bentar lagi kek!!!!!

* bari sibuk matiin hpnya n beresin kamar yag udah berantakan kyak kpal pecah*

madara : Ok!!! kakek tunggu!! mpe kmu gak keluar2..
grrrrrrrr kakek potong uang pulsa dannn gak kan kakek bliin hp baru!!! [eh?? mang di konoha ada tukang pulsa n jual hp ya]

sasu : IA KAKEKKKKKKK!!!!! *sbenernya ketakutan uang pulsa di potong n gk jdi dpt hp T.T*

*kamar itachi *madara : Chiita!!!!! [kuq namanya berubah?? o_O] cpetan matiin th PC trus sapu halaman depan n masak yg enak!!! [ternyata.. madara detaktor ya?? piss kek ^^v]

itachi : *itachi's mind : ihhh??? kuq kakek tw gw ge maen PC n bermesraan ma PC gw tercinta??o_O* ia kekkk sabar.. daku matiin PC dulu!!!

madara : CEPEETTTTTTTTTT low nggak modem kmu kakek bakar!!!!

itachi : tidaaaaakkkkzzzzz T.T ia2 dh...

suasana rumah saat itu bener2 kacau.. kakek teriak2 terus nyuruh kami cucu2nya bekerja membersihkan rumah dengn giat XD

sampai akhirnya keadaan sedikit tentram kareena ada sesuatu..............ada yg dateng.................

cpa kah itu???
sasuke ngintip dari jendela kamar,,, keliatan seperti wanita berambut kuning dan panjang,, cantik juga c.. cpa ya??? pkir sasuke

kuq tuh orang bwa2 bunga c???tanya kakak akh!!!

sasuke : * dateng ke kmar itachi trus ngetok pintu* kak... buka pintu bentar dunkzzz!!!itachi : *buka pintu* ada apaan seh????sasuke : liat ke jendela dh kak,, th cpa ya??? kuq ada cewe dateng ke sini bawa bunga c??? kakak knal gak??? tw jgn2 pcr kakak ya???

itachi : *ngeliat ke luar jendela* ehh???o_O itu kan deidara!!! dya bukan cewe sasu,, dy th cowo berwajah cantik... ngapain ya dy ke sini???

sasuke : hah??? cowo???o_O sasu kira cewe kak..ia ngapain ya?? kuq bwa2 bunga??? eh,, liat th kakek buka pintu!!!
akhirnya sasuke dan itachi nontonin kakeknya n deidara dari jendela,,tp ada sesuatu yag bikin mereka nganga gde2 dan heran setengah mampus

kakeknya bilang sayang2an ma deidara peluk2an,, mereka mesra bangetbunga yg di bawa dei di kasih ke kakek kami,,

terus mereka langsung pelukan,...


dan yang bikin kami makin heran,,,mereka ber 2....



CIUMAN!!!!!


itachi : oh my god!!! apa2an th orang ber 2???

sasuke : *merinding jijay* ikh... kak... kakek kita homo ya???

itachi : entahlah... kakak juga bngung..

kejadian pgi itu bener2 aneh dan bikin bngung..koq bisa c cowo ma cowo semesra itu??? =_=


sasuke's mind : waduh,, gmana ne low tetangga tw??? aib besar neh!!! XD

madara: " sasuke!!! udah selesai pell lantai belom???"

sasuke : " belommmmm"

madara : " Chiita!!!! udah nyapu n mask belom???"

itachi : "belommmm ,, tp ne mw mulai"
.............................

akhirnya.. itachi dan sasuke nurutin perintah kakeknya.. mereka mulai beres2 rumah,, tb2cucu2 pada ngegerutu semua..

itachi : ikh!! sebel!!! gw kuq jd kyk babu c??? di suruh2 mlulu..tp biar dh.. dari pada modem gw di bakar.. T.Tgk sabar2 gw masukin racun ne makanan * devil mode on *

sasuke : ikh,,, jijay,,, apaan c neh??? cair2 licin2 gne???ih... harus di peres pula lg!!! pelannya bau lg!!!T.T

*saking kselnya,, pas lg nyampurin pembersih lantai ke air di ember chidori keluar dan..*argggghhhhhhh sial senjata makan tuan!!! T.T sakiiiiit.....hks.. hks...


ternyata.. di tengah kesibukan cucu2 uchiha yang terjajah...[miris bener]

kakek malah enak2n di halaman belakang bersama deidara

madara : oh my babe...i love you...

deidara : i love you too babe,, *nyium kening madara*

madara : cucu2q!!! ke sini!!!! kakek mw ngenalin calon nenek baru buat kalian!!!

teriakan kakek bagaikan gempa dan tsunami di rumah kmi..

.sasuke yg ge ngepel lantai lngsung kepleset ngedenger triakan itu.. da triak : HAH????? NENEK????

itachi yg lg di dapur langsung ke sirem minyak panas gr2 th triakan
[tp kuq kakak gk luka bakar ya??? 0_o neha~]

pukuqnya triakan madara yang mempunyai cepat rambat gelombang 1500m/s

[emang kakek triak di air apa??=_=] dengan cepat membuat gaduh dan heboh cucu2nya

madara : cepetan ke sini!!!! jgn buat kakek emosi!!!!

sasuke : ia... * mbil berusaha bangun walau licin bgt th lantai!*

itachi : ia,,, * mbil jalan dengan tangan yang di olesi odol gr2 kna minyak panas!! wkwkwkwk XD piss kak ^^v*

sesampainya di halaman belakang..................................................

sasuke : " kakeeekkkkk cucumu yang paling ganteng datang!!!!"[author yang narsis di sambit asbak]

madara :" ia,,, ^^ *dengan ramahnya menyambut sasuke*[tumben ramah XD]ne kenalin calon nenek baru mu.. namanya deidara,, minggu depan kakek mw menikah sama dy... hihihihi >.<

itachi : hah??? apa cpa yg mw nikah???
*dateng dengan tubuh di olesi odol kyk manusia planet XD piss kak ^^V*

madara : ah! loading lama lu!!! kakek yg mw nikah!!! ne tunangan kakek..^^ *ngasih tunjuk dei* btw km knpa chiita???

itachi : gara2 kakek kulit mulusq jd ke sirem minyak panas!!! huh!!! [huahahahahah kakak gw narsis euy!!!]

sasuke : tp kek,,, bukannya deidara itu...cowo????

madara : ia memang cowo!!! memang gak boleh??? bgi kakek dy th cewe cantik...ia gak babe???
deidara : ia baby...


itachi : *tb2 muntah darah tp bkn krna penyakitnya* hoeeekkkkk jijay gw nglyat lw ber 2!!! duhhhh kakekkk masa mw kawin ma dei c???

sasuke : ia kek... lagian kakek udah tua juga pke mw kawin lg!!!"

madara : biar tua gw neh masih ganteng,, fresh,, keren,, cool,, lgian gw juga masih demen clubing!!!
[ckckckck ternyata kami ber 3 emang narsis!!!XD]

deidara : jadi kalian restuin gak penikahan kakek kalian???

itachi : GAK AKAN!!!! bikin aib ne keluarga aja!!!

sasuke : ia bner kata kakak!!! huh!!!
* lari ke kamar dan brgegas nyalain hp kesayangannya*

pernikahan madara dan deidara tidak di restui oleh sasuke n itachi,,madara merasa sangat sedih...madara menangis d pelukan deidara..

"my hun.. aq cinta kmu,, tp qa gak bisa menikah tanpa restu ke 2 cucuq... T.T"

deidara : " tak apa baby.. cinta kita bisa tetap bersatu dan abadi walau tidak di restui...percayalah...

[author : huaaaaa co cwetttt mesra bgt c mreka...]

di dalem kamar sasuke,,tuut tiit teeet tuut[suara apa th??]

oh.. ternyata suara bunyi hp yg di deketin ke toa biar kedengeran jelas..
.[dasar author stress]sibuk ngetik2 di hp... ternyata sasuke ol facebook lwat hp!!

![ehhh gla!!! ninja ngerti facebook!!! gak bener neh!!!]

dan ternyata.. di lihat dr e-buddy..[busettt canggih bener dah!!]ternyata kakaknya itachi juga ol!!! tp lewat pc kesayangan'a...lalu..

kbetulan ..karena kakek mereka katro dan ngak ngerti facebook,,,mereka membicarakan sesuatu di facebook,,[piss kek..^^v gak maksud mnyndir or menghina,, ne cuma fanfic XD]
dan mereka membicarakan rencana misahin kakeknya dengan dei agar kakeknya normal,,mereka ingin kakeknya gak homo lg..dan yg mereka omongin............................................
.............................................


adalah..............................................................


adalah,,

..........................................................
~bersambung~

gyahahahahaha gmana??? aneh kan fanfic nya,,,hahahahahahaharap maklum..otak author udah miring!!!! XD